Brad Pitt Frustasi dengan Film Barunya 'World War Z'?
Film

Brad Pitt dikabarkan tak mau bicara dengan sutradaranya, Marc Foster, karena harus menjalani syuting ulang 'World War Z' selama 3 minggu.

WowKeren - Nama besar Brad Pitt rupanya tak lantas menjamin semua filmnya berjalan dengan lancar. Belum lama ini, Brad dikabarkan merasa frustasi dengan film barunya, "World War Z". Saking frustasinya, tunangan Angelina Jolie itu sampai ngambek tak mau bicara dengan sang sutradara, Marc Foster.

Ada sejumlah hal yang memicu rasa frustasi Brad ini. Salah satunya adalah ia harus melakukan syuting adegan ulang selama 3 minggu. Tak hanya itu, aktor berusia 48 tahun itu juga merasa tak puas dengan sejumlah aksi dan kisah akhir "World War Z".

"Pihak studio akhirnya mempertimbangkan beberapa pilihan. Salah satunya adalah mengganti dan mencoba sesuatu yang berbeda," ujar salah seorang sumber terdekat. "Mereka tengah menyiapkan cerita yang sama sekali berbeda untuk bagian akhir film itu."


"World War Z" mengisahkan tentang perspektif global masa depan ras zombie, tepatnya sepuluh tahun setelah mereka menguasai dunia. Brad Pitt berperan sebagai Gerry Lane, perwakilan PBB yang bertugas memberi laporan tentang perang besar antara zombie dan manusia.

Sejumlah kendala sempat dihadapi film ini, termasuk dugaan pemakaian senjata ilegal beberapa waktu lalu, serta proses syuting yang molor dari jadwal. Kini, jadwal rilis "World War Z" pun dimundurkan dari Desember 2012 menjadi Juni 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru