Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon Bikin Video Natal untuk Promo Serial
TV

Video tersebut menampilkan adegan kocak bernuansa Natal yang dilakoni Park Shin Hye bersama keempat aktor tampan 'Flower Boy Next Door'.

WowKeren - Beruntungnya Park Shin Hye dikelilingi cowok-cowok ganteng di serial "Flower Boy Next Door". Baru-baru ini stasiun tvN merilis video spesial Natal untuk promo serial tersebut. Video itu menampilkan adegan lucu aktris "He's Beautiful" itu bersama Yoon Shi Yoon dan ketiga aktor lainnya.

Dikisahkan saat itu Shi Hye sedang memakan sereal. Tiba-tiba ada topi Santa jatuh ke arahnya. Kejatuhan topi Santa itu pun diikuti dengan munculnya keempat aktor serial "Flower Boy Next Door".

Mereka semua pun akhirnya merayakan Natal bersama. Keempat pria itu bahkan mencium pipi Park Shin Hye dan membuatnya malu. Di serialnya nanti, Park Shin Hye dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Yoon Shi Yoon dan Kim Ji Hoon.


"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seroang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi ketahuan mengintip tetangga prianya, Enrique Keum. Dok Mi pun langsung jatuh cinta pada Enrique sejak saat itu. Aktor-aktor tampan yang akan memeriahkan serial itu diantaranya Go Kyung Pyo, Kim Jung San dan Mizuta Kouki.

Serial ini direncanakan tayang di stasiun tvN pada Januari 2013 dan diharapkan dapat mengikuti kesuksesan pendahulunya, "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band". Sebelumnya, "Flower Boy Ramyun Shop" sukses menarik perhatian dengan dibintangi oleh Jung Il Woo. Sedangkan "Shut Up: Flower Boy Band" lebih bertema rock n roll dan dibintangi oleh L Infinite.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel