G-Dragon Ungkap Saat Kecil Nangis Dipaksa Ikut Les Balet
Selebriti

G-Dragon kecil pun menangis saat ibunya memasukkannya ke kelas balet dan membuatnya harus mengenakan rok tutu.

WowKeren - G-Dragon selalu tampil kharismatik dengan gaya busananya yang eksentrik, namun ternyata saat masih kecil ia tetap seperti anak kebanyakan. Ia mengaku pernah malu berat karena harus memakai kostum balet lengkap dengan rok tutu.

G-Dragon mengungkapkan pengalaman masa kecilnya itu saat tampil di "Thank you" bersama balerina Kang Soo Jin. Leader Big Bang ini mengaku punya pengalaman buruk dengan balet. Rupanya itu karena ia pernah dipaksa ikut les balet.

Pemilik album solo "One of A Kind" itu membeberkan bahwa ibunya menyeretnya ikut kelas balet, bahkan membuatnya harus mengenakan rok tutu pink. Alhasil saat itu G-Dragon kecil pun menangis dan ngambek.


"Ibuku menyeretku ke kelas balet meski aku tidak mau ke sana. Guru di sana membuatku harus mengenakan apa yang dipakai anak-anak gadis. Mereka memberiku celana ketat pink dan tutu," ungkap G-Dragon. "Aku malu banget dan menangis keras. Aku menolak melanjutkan les."

Melihat pengakuan G-Dragon membuat para netizen tertawa. "Ah itu hanya awal untuk membangkitkan rasa fashionista dalam dirinya sekarang ini," komentar netter. "Kalau sekarang ia memakainya pasti cocok-cocok saja," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait