Adi Bing Slamet Curhat Gara-Gara Jadi Korban Ajaran Sesat Dukun S
Selebriti

Adi mengaku ia dan sang istri kerap dimintai uang dan semakin menjauh dari Tuhan semenjak mengenal Dukun S, di era 1995.

WowKeren - Komedian Adi Bing Slamet ternyata pernah menjadi korban ajaran sesat selama belasan tahun. Oleh sang dukun berinisial S, Adi diperdaya hingga semakin menjauh dari Tuhan.

Adi akhirnya blak-blakan mengungkap perbuatan sesat S karena sang dukun kerap meminta uang padanya dan sang istri. Awalnya, Adi bisa mengenal sang dukun lewat seorang teman.

"Saya kenal sejak 1995. Saya dengar dan buktikan memang dia pandai meramal. Seperti tragedi tsunami dan gedung WTC. Makanya saya percaya," ujar Adi, 12 Maret. "Kalau dia meminta kepada saya uang banyak, ya saya dipaksa untuk bawa uang banyak kepada dia. Belakangan saya tahu ternyata dia juga meminta uang kepada istri saya."


Ajaran sesat sang dukun membuat Adi sempat membenci ulama. Bahkan Adi mengaku kalau rekan sesama artis juga turut menjadi korban.

"Dia bersekutu dengan iblis. Biadab perbuatannya, ada banyak artis yang dikerjainnya, seperti artis-artis Srimulat," lanjutnya. "Hampir setengahnya dikerjai tetapi nggak mau ngomong aja karena takut."

Namun walau telah dirugikan, bintang sinetron "Si Mamat Anak Betawi" itu belum berniat melaporkan ke polisi. "Masalahnya kan yang kayak begini kan susah. Kan belum ada hukum yang mengatur masalah perdukunan kayak begini," ujar ayah dari artis muda Ratna Kharisma Adzana itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel