Giliran Ucapan Deddy Corbuzier di 'Hitam Putih' Dibuat Video Eka Gustiwana
TV

Sebuah video buatan komposer Eka Gustiwana kembali muncul di situs Youtube. Kali ini, presenter sekaligus magician Deddy Corbuzier yang dijadikan aktor utama.

WowKeren - Nama komposer Eka Gustiwana mulai dikenal saat ia membuat video "Demi Tuhan" untuk Arya Wiguna. Tak hanya itu, ia kembali menjadi perbincangan saat membuatkan video "BBM Campuran" yang dibuat berdasarkan pembacaan berita Jeremy Teti. Kini Eka rupanya tertarik membuat video berkonsep sama dengan menggunakan ucapan Deddy Corbuzier di acara "Hitam Putih".

Saat itu Eka diundang tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu episode "Hitam Putih" untuk membahas video-video kreatif yang ia buat. Tak disangka-sangka, Eka kemudian mengatakan ingin memberi hadiah pada Deddy dengan membuatkannya video seperti milik Arya dan Jeremy. Video itu berjudul "Ngaca Dulu Deh" dan dibuat berdasarkan kata mutiara yang diucapkan Deddy di akhir "Hitam Putih".

"Ini hadiah dari saya untuk mas Deddy karena mengundang saya ke 'Hitam Putih'," ujar Eka saat hadir di acara stasiun Trans7 itu. Video itu berdurasi 1 menit 31 detik dan berisi perkataan-perkataan Deddy yang sudah diedit serta diiringi lagu. Meski baru diunggah sehari yang lalu pada 11 Juni, video ini telah ditonton ribuan masyarakat Indonesia.


Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel