Fans Heboh Dengar Demo Harry Styles Nyanyikan Lagu Solo
Musik

Setelah mendengar 'Don't Let Me Go', fans jadi pro dan kontra antara setuju Harry menggarap proyek solo tapi juga khawatir ia akan hengkang dari One Direction.

WowKeren - Jumat (14/6), beredar lebih awal lagu solo Harry Styles. Lagu tersebut digarap seorang musisi yang juga sahabat Harry, Sam McCarthy.

Walaupun masih bentuk demo dan belum tentu dirilis, namun fans antusias dengan lagu berjudul "Don't Let Me Go" yang liriknya ditulis Harry ini. Mereka berharap kalau personil One Direction ini benar-benar punya rencana untuk merilis album solo.

"Kurasa mereka sebaiknya menyanyikan lagu solo dan kemudian mereka (1D) merilis album baru. Ini akan sangat keren," kata fans berakun YouTube hannah mcgloin, Minggu (16/6). "Lagunya bagus, aku ingin menyimpannya (file)," sahut harrystyleslvr1013.

Namun tak sedikit pula yang syok ketika mendengar lagu tersebut. Fans ada yang panik dan khawatir Harry akan hengkang dari One Direction. "Kenapa Harry, kenapa," ujar haley langert.

Sementara itu, Harry belum memberikan tanggapan apapun. Sedangkan Sam sempat mention Harry karena jadi makin populer setelah beredarnya lagu solo "Don't Let Me Go".


"Wow, terima kasih atas semua tweet yang menyenangkan soal lagu itu. Harry menulis liriknya dan aku mengerjakan musiknya," kata Sam di akun Twitternya, @SamMcCarthy1981. "@Harry_Styles Trending worldwide. Kamu pasti sangat populer."

Berikut ini demo lagu solo Harry Styles:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait