Selena Gomez Unggah Foto Kenangan Peluk Cory Monteith
Selebriti

Selena mengunggah foto kenangannya bersama Cory dan ikut mendoakan kematian aktor 'Glee' tersebut.

WowKeren - Para selebriti Hollywood beramai-ramai menunjukkan duka citanya untuk Cory Monteith. Salah satu selebriti yang ikut berduka atas kematian aktor "Glee" tersebut adalah Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengunggah salah satu foto kenangannya bersama Cory.

Dalam foto tersebut, Selena yang pernah beradu akting dengan Cory di film "Monte Carlo" itu tampak berpelukan erat sembari tersenyum ceria. Foto itu diambil saat keduanya sama-sama menghadiri acara penghargaan Kids' Choice Awards 2011. Selain itu, Selena juga ikut mendoakan Cory dan keluarganya.

"Ini berita yang sangat menyakitkan," ujar Selena. "Aku menyayangimu Cory. Semoga kau beristirahat dengan damai. Doaku selalu menyertaimu dan keluargamu."

Tak hanya Selena, Gwyneth Paltrow juga baru saja merilis penyataan terkait kematian Cory. Gwyneth yang sempat menjadi bintang tamu di sejumlah episode "Glee" memuji bakat akting Cory dan mengaku ikut bersedih untuk Lea Michele, kekasih sang aktor.


"Cory adalah pria yang manis dan sangat berbakat," ujar Gwyneth. "Hatiku ikut sedih untuk Lea dan semua keluarga 'Glee'."

Sementara itu Mark Salling, selebriti pertama yang merespon berita ini, baru saja mengganti foto profil Twitternya dengan fotonya bersama Cory. Awalnya, pemeran karakter Puck ini hanya menulis kata "tidak" seakan tak percaya dengan kematian Cory. Mark lalu kembali menulis Tweet mengungkapkan rasa kehilangannya.

"Aku mengenang jutaan kenangan dan merasakan berbagai emosi hari ini," ujarnya. "Aku akan selalu menyayangimu Brother Cory."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru