Lady GaGa Cukur Gundul Bagian Belakang Rambutnya
Selebriti

Penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini tampak keluar di publik dengan rambut baru yang botak separuh di bagian belakang.

WowKeren - Lady GaGa dikenal sebagai selebritis yang kerap berdandan nyentrik dan tak takut bereksperimen. Kali ini pelantun hits "Marry the Night" itu memutuskan untuk bereksperimen dengan rambutnya. GaGa tertangkap kamera keluar di publik dengan rambut barunya saat pergi menuju sebuah studio di Los Angeles.

Penyanyi berusia 27 tahun ini tampak mengikat rambutnya ke atas kepalanya. Di foto-fotonya yang beredar tampak jelas bagian belakangnya kepalanya botak separuh. Sepertinya GaGa memutuskan untuk mencukur separuh bagian rambutnya.


Ini bukan pertama kalinya GaGa memilih gaya rambut seperti ini. Sebelumnya pada September 2012, GaGa pernah memilih desain rambut yang sama. Ia pernah menggundul separuh rambutnya untuk memberikan penghormatan bagi kematian ibu temannya, fotografer Terry Richardson.

"Aku melakukan ini untukmu Terry," ujar GaGa saat itu. Sayangnya karena GaGa memutuskan untuk menutup sementara akun Twitternya, alasannya mencukur rambut kali ini tak diketahui. Selain itu, agensi GaGa juga belum memberikan pernyataan lebih lanjut, meskipun beredar spekulasi bahwa ia tengah menyiapkan konsep baru untuk album barunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait