Byeon Woo Seok Alami Insiden Payung Terbalik di Fanmeeting Jakarta
Instagram /byeonwooseok
Selebriti

Acara fanmeeting Byeon Woo Seok di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Jumat (28/6) digelar cukup meriah. Namun, acara ini sempat dihiasi dengan insiden payung terbalik Woo Seok di atas panggung.

WowKeren - Byeon Woo Seok sukses menggelar acara fanmeeting bertajuk "SUMMER LETTER" di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Jumat (28/6). Kehadiran bintang drama "Lovely Runner" itu sontak disambut antuasias fans Indonesia.

Sebelum menggelar fanmeeting, Woo Seok menyempatkan diri untuk menyapa awak media dalam sesi konferensi pers. Ia juga membagi-bagikan beberapa buket bunga.

Acara fanmeeting pun dimulai dengan host Indra Herlambang. Tagar #ByeonWooSeok sontak menjadi trending di lini masa X. Selain unjuk kemampuan bernyanyi, Woo Seok juga sempat menyapa fans dengan bahasa Indonesia. "Apa kabar?" sapa Woo Seok sambil tersenyum ramah.

Selanjutnya, Woo Seok juga menyaksikan cuplikan video yang berisi adegan aktingnya bersama Kim Hye Yoon. Usai melihat video itu, Woo Seok tampak salah tingkah saat banyak fans yang menggodanya.

Di salah satu segmen, Woo Seok mereka ulang adegan "Lovely Runner" bersama fans yang beruntung. Saat salah satu fans wanita mengalami serangan panik di atas panggung, Woo Seok dengan cekatan membantunya untuk menenangkan diri.


Lucunya, Woo Seok mengalami insiden payung terbalik saat mereka ulang adegan. Payung kuning yang digunakan sebagai properti itu terbalik hingga membuat Woo Seok tertawa terbahak-bahak.

Beragam komentar lucu langsung disampaikan netizen. Mereka berseloroh jika payung kuning itu jadi terbalik karena malu dengan Woo Seok.

"Payung aja bisa salting bjirr wkwkwkwkw [sic!]," komentar pemilik akun @dhe***ooo. "Apa sih payungnya pun mleyot dipegang woo seok 😭😭😭🀣 [sic!]," balas akun @bbbi***ous. "Payungnya nervous 😭 [sic!]," sahut akun @wr***d__.

"Anjiirr nangis knp payungnya kaya gitu woyy sengaja apa gimana dah 🀣😭😭 [sic!]," timpal akun @moonl***htyuy. "Memang tak ada yang seindah di indonesiaaaa, selalu lawakkkkk hahahahah [sic!]," ujar akun @Rosa***ila. "Payung nya salting mleyot😭😭😭 [sic!]," tambah akun @Sasasa***3019.

Selain mereka ulang adegan, Woo Seok juga menjawab beberapa pertanyaan. Salah satunya adalah ketika ia harus memilih makanan yang ingin dicobanya. Pilihan Woo Seok pun bukan nasi goreng, melainkan rendang. Ia juga memilih mencoba wahana di Ancol ketimbang belajar sejarah.

Usai Jakarta, Woo Seok akan melanjutkan fanmeeting di Singapura pada 30 Juni. Acara fanmeeting Woo Seok akan berakhir pada 6-7 Juli di Jangchung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait