Pasrah, Zaskia Gotik Tak Pedulikan Olokan Nikita Mirzani
Selebriti

Zaskia mengaku menyerahkan penilaian olokan Nikita itu kepada masyarakat dan tidak terlalu peduli.

WowKeren - Setelah sempat menangis karena ejekan yang dilontarkan Nikita Mirzani, kini Zaskia Gotik menyerahkan penilaian sesungguhnya kepada masyarakat. Zaskia yang sempat diolok artis pungutan, hanya lulus SD dan artis Drama Queen mengaku malas memperpanjang perseteruan itu.

Zaskia juga mengaku tak peduli dengan ucapan Nikita. Dirinya menangis karena mengingat bagaimana perasaan orangtuanya jika mendengar olokan tersebut.


"Nggak apa-apa, biarkan orang menilai apa tentang Eneng. Itu terserah. Itu hak mereka untuk berbicara seperti apa, yang penting sekarang gimana menjalankan pekerjaan dengan profesional," kata Zaskia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September. "Eneng enggak mau memperpanjang. Biar orang mau nilai apa, mau ngomong apa. Eneng suka yang original saja bukan instan."

"Nangis cuma inget sama Emak dan Abah. Eneng (Zaskia) fokus sama karier aja, fokus sama keluarga. Eneng pikir itu pelajaran baru," lanjutnya. "Eneng enggak tahu, Eneng belum pernah satu pangggung, belum pernah lihat langsung, belum pernah ngobrol, belum pernah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait