Samsung Sudah Jual 40 Juta Tablet Selama 2013
SerbaSerbi

Samsung menargetkan menjual 100 juta tablet pada tahun mendatang.

WowKeren - Samsung rupanya sedang panen besar di tahun 2013. Pada November lalu mereka menargetkan akan menjual 40 juta tablet pada 2013. Kini berdasarkan data perusahaan, target tersebut telat berhasil dipenuhi.

Dilansir dari Sammobile, perusahaan asal Korea Selatan ini telah berhasil menjual lebih dari 40 juta tablet-nya. Bahkan 12 juta unit dilaporkan terjual hanya dalam 3 bulan terakhir ini.

Penjualan Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 yang dirilis bulan lalu menjadi alasan tingginya penjualan produk Samsung pada tahun ini. Selain itu, banyaknya diskon menjelang hari libur juga menjadi salah satu faktor meroketnya penjualan. Begitupun dengan Galaxy Tab 3 layar 7 inci yang diborong retailer di Inggris.


Meskipun begitu, pihak Samsung tetap tak mau berpuas diri. Mereka menargetkan untuk menjual 100 juta tablet di tahun mendatang. Mereka juga sudah menyiapkan berbagai produk tablet terbaru yang siap rilis di tahun 2014.

Telah dirumorkan sebelumnya bahwa Samsung akan merilis 3 tablet baru tahun depan. Tiga tablet tersebut diantaranya adalah Galaxy note Pro 12.2, Tab Pro 8.4 dan Tab Pro 10.1. Dengan berbagai produk baru tersebut maka bukan hal mustahil bagi Samsung untuk bisa mencapai 100 juta penjualan pada 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel