Akshay Kumar Tak Masalah Sang Anak Saksikan Adegan Romantisnya
Selebriti

Sebagai aktor, Akshay mengaku tak mengekang anaknya untuk menonton film atau acara TV yang mereka inginkan, kenapa?

WowKeren - Menjadi aktor besar memang membuat aksi seorang Akshay Kumar ditonton oleh siapa pun termasuk anaknya. Bahkan meski adegan itu sebenarnya cukup riskan ditonton oleh anak sendiri, ia harus merelakannya.

Bintang "Brothers" itu mengaku dirinya membiarkan Aarav dan Alka Kumar melihat adegan romantis yang dilakukan ayahnya. Dia bahkan tidak mengekang anaknya untuk melihat film apapun.

"Ini adalah film, ini pekerjaanku," katanya. "Jika kau dan aku berjalan bergandengan tangan, dia akan nyaman saja menonton kita bersama."

"Aku tidak memberitahunya film atau acara TV apa yang harus ditonton dan mana yang tidak," sambungnya. "Apa gunanya? Mereka akan diam-diam menonton apapun yang mereka inginkan."


Aktor "Rowdy Rathore" juga mengaku putranya tidak terlalu tertarik dengan adegan perkelahian. Oleh karena itu, Akshay bakal memilih untuk meminta orang lain mengajari anaknya bela diri jika memang harus.

"Aarav tidak bilang padaku dia punya ketertarikan di bidang bela diri," tambah aktor 47 tahun ini. "Dia akan ujian bela diri empat bulan ke depan. Kukira anak-anak selalu berpikir bahwa mereka bisa belajar dari orang lain."

"Aku tak mengekang," imbuhnya. "Aku bisa mengajarkannya, karena aku sendiri pemegang sabuk hitam, tapi selalu lebih baik jika orang lain yang mengajarkan. Karena anak-anak selalu bilang, 'Ayah kamu nggak tahu apa-apa'. Menurut mereka aku tak tahu apapun."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru