Setelah Foto Bugil Beredar, Justin Bieber Ditawari Rilis Sex Toy
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, sebuah perusahaan kloning alat vital berani membayar Justin sebesar Rp 13,6 miliar untuk alat kelaminnya.

WowKeren - Ketenaran Justin Bieber nampaknya kian bertambah setelah foto bugil yang memperlihatkan dengan jelas bagian intimnya itu beredar luas di dunia maya. Namun karena hal itu pula, sebuah perusahaan mengajukan penawaran untuknya merilis sex toy yang menyerupai alat kelaminnya tersebut.

Clone-A-Willy, sebuah perusahaan kloning alat vital dikabarkan telah memberi penawaran super besar kepada penyanyi 21 tahun ini untuk alat kelaminnya. Tak tanggung-tanggung, Clone-A-Willy bersedia membayar mantan kekasih Selena Gomez ini dengan 1 juta dolar atau sekitar Rp 13,6 miliar.

Bukan tanpa alasan, Clone-A-Willy melihat kepopuleran Justin itu bisa dimanfaatkan dengan menjadikan alat kelaminnya tersebut menjadi sebuah mainan seks yang bisa dimiliki oleh semua orang. Tak hanya itu saja, perusahaan tersebut juga berpendapatan bila hal ini akan mampu menaikan penjualan album Justin yang sebentar lagi akan dirilis.


"Kau bisa membayangkan sebuah billboard dengan Justin Bieber dan Clone-A-Willly di West Hollywood," bunyi pernyataan dari Clone-A-Willy yang dirilis oleh majalah Heat. "Ini pastinya akan menakjubkan dan juga membantu mempromosikan album terbarunya serta tak akan mengganggu hubungan cintanya."

Sementara itu, meski Clone-A-Willy telah terang-terangan menawar alat kelaminnya untuk dijadikannya sebuah mainan seks, penyanyi asal Kanada ini belum memberikan tanggapannya. Untuk saat ini, Justin sendiri masih disibukan dengan promosi album terbarunya "Selena Gomez" yang akan dirilis pada 13 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait