Yeri Dikasihani usai Terungkap Sempat Ogah Debut Bareng Red Velvet
Instagram/yerimiese
Selebriti

Joy secara tidak terduga mengungkap bahwa Yeri seharusnya menjadi center girl grup setelah Red Velvet. Yeri pun mengaku awalnya ogah debut bersama Red Velvet.

WowKeren - Seulgi, Joy, dan Yeri menjadi bintang tamu di channel YouTube Zzan Bro pada Senin (1/7). Dalam kesempatan itu, para cewek cantik itu berbagi pengalaman ketika menjadi trainee di SM Entertainment dan akhirnya debut sebagai Red Velvet.

Joy secara tidak terduga mengungkap bahwa Yeri seharusnya menjadi center girl grup setelah Red Velvet. "Yeri sebenarnya menjadi center grup berikutnya dan rencananya akan debut bersama grup muda dan trainee lainnya. Jadi dia berlatih secara terpisah dari kami," tutur Joy.

Yeri pun mengakui bahwa dirinya awalnya ogah debut bersama Red Velvet. "Ketika mereka pertama kali memberitahuku, 'Kamu akan bergabung dengan Red Velvet', sejujurnya aku sangat setia kepada teman-temanku," kenangnya.

"Aku tidak tahu apa yang aku yakini, tapi aku bilang pada mereka, 'Oh, maka aku tidak ingin debut. Aku akan menjadi seorang aktris saja'," sambungnya. Namun, Yeri menegaskan bahwa dirinya tidak membenci member Red Velvet.

Yeri Dikasihani usai Terungkap Sempat Ogah Debut Bareng Red Velvet

Source: YouTube


"Bukannya aku membenci member girl grupku. Aku putus sekolah, jadi aku tidak ingat masa sekolahku, jadi mereka (anggota girl grup baru yang pernah berlatih bersama Yeri) terasa seperti teman sekolah bagiku," imbuh Yeri.

Curhatan Yeri yang awalnya ogah debut bersama Red Velvet ini menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya merasa kasihan dengan Yeri dan mengkritik SM Entertainment karena bersikap begitu tega pada trainee muda mereka.

"Apa yang SM lakukan terhadap anak di bawah umur seperti dia?[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia pasti merasa tertekan untuk dimasukkan ke dalam grup yang sudah ada. Hal-hal yang mereka lakukan sangat buruk bagi Yeri dan trainee lainnya[sic!]," tambah yang lain.

"Pasti sangat sulit, tapi serius, saat aku melihat Yeri di Rookies, kupikir dia akan menjadi centernya[sic!]," sahut lainnya. "Ini adalah tindakan yang sangat buruk terhadap anak di bawah umur[sic!]," imbuh lainnya. "Kenapa kejam banget ke anak kecil," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Red Velvet kini sedang sibuk mempromosikan comeback "Cosmic" untuk menandai ulang tahun debut yang ke-10. Terus berikan dukungan untuk grup ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait