Kepergok 'Kencan' Sama Song Joong Ki di New York, Ini Kata Song Hye Kyo
Selebriti

Seorang netter mengaku bertemu Hye Kyo dan Joong Ki di New York.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi seleb yang namanya sedang meroket berkat drama "Descendants of the Sun". Gara-gara chemistry-nya di drama tersebut, banyak penggemar yang delusi ingin keduanya pacaran.

Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan postingan terkait Joong Ki dan Hye Kyo. Dalam postingannya, netter ini mengaku bertemu Hye Kyo di New York.

Menurut netter yang ternyata adalah siswa pertukaran itu, ia melihat Hye Kyo dan Joong Ki belanja bersama di New York. Tentu saja, setelah postingan ini diunggah, pasangan bintang "Descendants of the Sun" itu langsung dikabarkan pacaran.


Sayangnya, fans harus gigit jari. Pasalnya, tak lama setelah kabar tersebut beredar agensi Song Hye Kyo langsung membantahnya.

"Ini pertama kalinya kami mendengar rumor tersebut. Kami sudah mengonfirmasi pada Hye Kyo dan kabar tersebut sama sekali tak benar," ujar agensi Hye Kyo. "Mereka memang bertemu di New York dengan beberapa teman. Lalu mereka makan bareng, hanya itu. "Mungkin banyak orang mengatakan mereka pacaran karena drama."

Meski sudah dibantah, banyak fans yang belum percaya pada pernyataan agensi. Apa menurut kalian pasangan "Descendants of the Sun" ini terlibat cinlok?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait