Beda Usia Song Hye Kyo & Suzy Disorot saat Satu Frame di Event Blue Dragon 2024
Selebriti

Suzy dan Song Hye Kyo diduga semakin dekat setelah mereka sama-sama syuting drama 'All Your Wishes Come True' yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Sook.

WowKeren - Pertemanan Suzy dan Song Hye Kyo belakangan ini menuai perhatian publik. Sebelumnya, kedua selebriti top Korea Selatan itu membagikan potret tengah kencan berdua. Kini, mereka sama-sama menghadiri event Blue Dragon Series Awards 2024.

Dalam berbagai foto yang diambil awak media, Suzy dan Hye Kyo tampak begitu memesona ketika berdiri bersebelahan. Suzy terlihat memakai dress two piece warna hitam. Sedangkan, Hye Kyo mengenakan gaun pendek warna putih.

Suzy dan Hye Kyo juga menunjukkan interaksi hangat ketika sesi foto bersama itu. Keduanya bahkan tertangkap kamera sedang tertawa menghadap satu sama lain. Potret kebersamaan kedua bintang ini langsung ramai menjadi perbincangan.

Banyak yang menyoroti perbedaan usia Suzy dan Hye Kyo sama sekali tidak terlihat, meskipun mereka satu frame. Padahal, Hye Kyo yang lahir pada 1981, sebenarnya memiliki perbedaan usia yang 13 tahun lebih tua dari Suzy.


Beda Usia Song Hye Kyo & Suzy Disorot saat Satu Frame Hadiri Event Blue Dragon 2024

Source: Naver

"Mana mereka... selisih 13 tahun tapi kaya cuma selisih 3 tahunan[sic!]," tulis seorang warganet. "Hye kyo kaya seumuran sama suzy weh[sic!]," tambah yang lain. "Ini kayak mama dan anaknya atau kakak dan adik. Hhhhh gemes2 bgt[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kayak seumuran. Kumpulan serbuk berlian[sic!]," imbuh lainnya.

"Buset buset mami kyo kaya seumuran sama mba suzy[sic!]," lanjut warganet lain. "Woahh dewi dewi korea lagi dijadiin satu begini silauu abiezz[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Suzy dan Hye Kyo diduga semakin dekat setelah mereka sama-sama syuting drama "All Your Wishes Come True" yang ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Namun, Hye Kyo hanya muncul sebagai cameo. Sedangkan, Suzy menjadi pemeran utama wanita.

Hye Kyo kabarnya melakukan perjalanan ke Dubai demi bergabung dengan Suzy dan Kim Woo Bin di lokasi syuting "All Your Wishes Come True". Sementara itu, belum diketahui kapan drama itu akan tayang, tapi banyak yang sudah penasaran chemistry Suzy dan Hye Kyo di sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait