Mini Dress Song Hye Kyo Terungkap Buatan Desainer Gaun Pengantin
Selebriti

Song Hye Kyo mengenakan mini dress ketika menghadiri event handprinting Blue Dragon Series Awards di Incheon pada 25 Juni lalu. Penampilannya cukup segar dan menuai banyak pujian.

WowKeren - Song Hye Kyo tampil memesona ketika menghadiri event handprinting Blue Dragon Series Awards di Incheon pada 25 Juni lalu. Aktris kelahiran tahun 1981 itu memakai mini dress berwarna putih yang membuat penampilannya cukup segar.

Mini dress dengan rok lipit pendek yang berkesan ini terungkap merupakan rancangan dari desainer gaun pengantin terkenal asal Korea bernama Choi Jae Hoon. Dari tahun ke tahun, Jae Hoon selalu merilis koleksi gaun pengantin yang begitu indah.

Penampilan Hye Kyo ini semakin menawan karena sang aktris melengkapi dengan berbagai perhiasan mewah dari Chaumet, merek yang mendapuknya sebagai brand ambassador. Sepasang antingnya yang menampilkan motif sarang lebah emas mawar, dibanderol dengan harga 5,68 juta won.

Hye Kyo juga mengenakan sepasang anting yang harganya mencapai 11,36 juta won. Sang aktris selanjutnya terlihat memakai gelang yang dibanderol dengan harga 7,77 juta won. Hye Kyo total memakai tiga gelang dari merek mewah tersebut.


Mini Dress Song Hye Kyo Terungkap Buatan Desainer Gaun Pengantin

Source: Naver

Terakhir, Hye Kyo tampak menggunakan jam tangan yang terbuat dari bahan rose gold dan berlian. Jam tangan itu juga merupakan produk dari merek Chaumet dengan harga 17,13 juta won. Sederet perhiasaan mewah itu menunjang penampilan Hye Kyo ini dengan baik.

Di sisi lain, Hye Kyo menghadiri event handprinting itu karena tahun lalu berhasil membawa pulang piala Daesang di Blue Dragon Series Awards 2024. Beberapa artis yang juga menghadiri event itu adalah Suzy, Lim Ji Yeon, Shin Ye Eun, Joo Hyun Young dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini rampung menjalani proses syuting film "Black Nuns". Ini merupakan film perdana sang aktris setelah 10 tahun berlalu sejak terakhir membintangi "My Brilliant Life" pada 2014 silam.

"Black Nuns" menceritakan para biarawati yang melakukan pengusiran setan. Kisahnya tentang biarawati Yunia (Hye Kyo) dan Mikaela (Jeon Yeo Bin) mencoba menyelamatkan anak laki-laki bernama Hee Joon (Moon Woo Jin) dirasuki oleh roh jahat. Film ini kemungkinan dirilis pada 2025 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait