Geng Cantik Song Hye Kyo hingga Kim Hee Sun Pede Pamer Wajah Polos saat Kumpul
Instagram
Selebriti

Empat aktris unggulan Korea Selatan yang terdiri dari Song Hye Kyo, Kim Hee Sun, Song Yoon Ah, dan Seo Jung Yeon memamerkan persahabatan mereka yang solid, membuktikan bahwa ikatan sejati dapat bertahan di tengah kesibukan dan popularitas.

WowKeren - Empat aktris cantik, Song Hye Kyo, hingga Kim Hee Sun berkumpul kembali. Kebersamaan para aktris yang dijuluki “Kecantikan Korea” selama bertahun-tahun berkarier ini pun menarik perhatian.

Pada Selasa (18/6/2024), Song Yoon Ah membagikan berbagai foto dari Hee Sun, Hye Kyo, dan Seo Jung Yeon di media sosial Instagram. Tak lupa dipermanis dengan caption, “Aku bilang aku mencintai kalian semua”, memperlihatkan persahabatan mereka yang kuat.

Foto-foto tersebut menunjukkan Yoon Ah, Hee Sun, Hye Kyo, dan Jung Yeon berkumpul bersama dalam sebuah reuni yang hangat.Para aktris ini saling berpelukan erat dan menampilkan kasih sayang yang luar biasa.

Secara khusus, foto-foto tersebut menangkap momen Yoon Ah yang tersenyum bahagia sambil memegang segelas alkohol, Hee Sun dengan pesona yang menyenangkan, Hye Kyo di samping anjing peliharaannya, serta momen keseharian Jung Yeon yang menggemaskan.

Selama ini, Yoon Ah, Hee Sun, Hye Kyo, dan Jung Yeon, yang dikenal sebagai kecantikan yang mewakili Korea. Keempat wanita itu memamerkan visual mereka meskipun mengenakan pakaian sederhana dan hampir polos tanpa make-up.

Keempat aktris ini juga menjadi berita utama karena persahabatan mereka yang luar biasa. Karena mereka sering kali saling mengirim truk makanan ringan untuk mendukung satu sama lain saat syuting proyek baru.


Geng Cantik Song Hye Kyo hingga Kim Hee Sun Pede Pamer Wajah Polos saat Kumpul

Source: Instagram

Dalam sebuah wawancara dengan majalah beberapa waktu yang lalu, Hye Kyo berterima kasih kepada semua senior dan saudara dekatnya. Ia bersyukur karena telah diperlakukan dengan baik.

“Bagi saya, mereka semua sangat keren. Saya beruntung memiliki mereka dalam hidup saya. Mereka selalu mengarahkan saya ke arah yang baik dengan memberikan keberanian, cinta, kenyamanan, dan kekuatan,” ungkapnya.

Dalam wawancara yang dilakukan tahun lalu, Hee Sun juga mengungkapkan kasih sayangnya kepada Yoon Ah dan Hye Kyo, dengan mengatakan, “Kami tidak bertemu setiap hari tetapi kami sering berkomunikasi.”

Dia melanjutkan, “Saya memiliki kepribadian yang kuat, tetapi Hye Kyo adalah orang yang tenang. Dia mendengarkan saya tanpa banyak bicara. Malahan, saya cenderung bersikap imut di depan Hye Kyo. Keduanya suka minum wine dan alkohol. Mungkin itu alasan mengapa kami dekat. Saya pikir kami bisa mempertahankan persahabatan ini dalam waktu yang lama karena kami memiliki banyak kesamaan, seperti kecintaan kami terhadap anjing. Yoon Ah merawat adik-adik seperti seorang kakak.”

Kisah keempat aktris ternama Korea ini menjadi inspirasi bagi generasi muda tentang arti persahabatan sejati. Meskipun mereka sibuk dengan jadwal syuting dan popularitas yang melambung, mereka tetap menjaga ikatan yang kental dan saling mendukung. Bagi mereka, persahabatan lebih dari sekadar bertemu setiap hari, tetapi tentang kehadiran dan dukungan tanpa syarat satu sama lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait