Serba Bisa, Jang Geun Suk Kini Jadi Sutradara Film 'The Great Legacy'
Film

Jang Geun Suk mengaku terinspirasi hubungan ayah-anak jaman sekarang dalam membuat film pendek yang masuk BiFan ini.

WowKeren - Setelah membuktikan dirinya bisa menjadi MC selain menyanyi dan akting, Jang geun-suk ternyata punya keahlian lainnya. Tak banyak yang tahu, ia pernah menang penghargaan jadi sutradara. Kini ia duduk lagi di kursi sutradara menggarap "The Great Legacy".

"The Great Legacy" merupakan film hasil kolaborasi dengan rekan-rekannya di jurusan Teater dan Film, Universitas Hanyang. Film ini juga dijadwalkan akan premier di Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFan) 2016. Festival film internasional bergengsi Korea tersebut akan digelar pada 21 Juli sampai 31 Juli mendatang di Bucheon.

Kabarnya "The Great Legacy" ini memiliki plot cerita yang serupa dengan cerita "Death of A Salesman" karya Arthur Miller. Seperti yang diketahui, "Death of A Salesman" menceritakan seorang anak yang rela ayahnya mati demi mendapatkan asuransi sang ayah.

Sedangkan "The Great Legacy" menceritakan seorang anak yang kejam pada ayahnya sendiri. Sang anak lebih memilih fokus dengan buku tabungan sang ayah ketimbang ayahnya sendiri yang terbaring koma. Meski serupa, namun aktor yang melejit berkat membintangi drama "You're Beautiful" tersebut mengaku dirinya lebih terinspirasi dari hubungan anak-ayah di jaman sekaranng.


"Orang-orang zaman sekarang memang kesulitan untuk merasakan kasih sayang ayahnya. Tapi aku percaya hal itu disebabkan karena para ayah yang biasanya kurang bisa mengekspresikan rasa sayangnya terhadap anak," terangnya. "Itulah sebabnya mengapa selalu ada jarak di antara hubungan anak-ayah."

Bukan hanya film pendek ini saja yang disutradarai Jang Geun Suk. Pada 2012 ia berhasil meraih penghargaan spesial di Short Short Film Festival & Asia di Jepang berkat film pendeknya yang bertajuk "Do You Still Envy Such a Life?".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait