Adik Nick Carter, Aaron Carter Bangkrut dan Dililit Hutang Rp 1 Miliar
Selebriti

Penyanyi era 1990-an, Aaron Carter mengaku sudah pailit sejak setahun lalu.

WowKeren - Nama penyanyi Aaron Carter beberapa tahun terakhir ini mungkin jarang didengar publik. Namun belakangan, adik personel Backstreet Boys, Nick Carter itu justru mengaku tengah terlilit hutang ratusan ribu Dolar.

Dalam wawancara di sebuah acara baru-baru ini, Aaron menyebut jika dirinya terjerat hutang sebesar USD 100 ribu atau setara Rp 1,3 miliar. Kesulitan keuangan itu ternyata sudah dialami Aaron sejak karirnya menanjak di era tahun 1990-an silam.


"Secara finansial, aku dalam posisi yang memprihatinkan," ujar pria berusia 28 tahun itu seperti dilansir dari Digital Spy. "Saat usiaku 18 tahun, aku membayar semua tunggakan pajak. Tahun lalu aku mengajukan pailit dan sekarang hutangku sudah mencapai USD 100 ribu."

Sekedar informasi, Aaroon Carter sendiri dulunya merupakan seorang penyanyi yang namanya melejit lewat album "Aaron's Party (Come Get It)" pada 1999. Setelah terkenal, ia sempat terlibat masalah narkoba hingga menjalani rehabilitasi bahkan pernah diisukan mengalami over dosis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel