Makin Cantik di Foto Baru, Minzy Malah 'Diserang' Pertanyaan Soal Oplas
Selebriti

Apakah menurut kalian Minzy terlihat berbeda di foto ini?

WowKeren - Minzy tampaknya makin rajin menyapa fans lewat akun SNS-nya. Sama seperti baru-baru ini, eks member 2NE1 itu kembali mengupdate Instagram miliknya dengan foto baru.

Tak sendirian, ternyata Minzy memamerkan fotonya bersama MC Ding Dong yang merupakan pemandu acara fanmeetingnya pada 13 Agustus lalu. "Bersama @mcdingdong Ding Dong," tulis Minzy di @_minzy_mz.

Dalam foto tersebut, Minzy yang memakai atasan putih dipadu celana hitam terlihat menyilakan tangan sambil tersenyum manis. Sedangkan sang MC tampak tersenyum ceria sambil meletakkan tangan di bahu artis Music Works tersebut.


Diunggahnya foto ini tentu langsung membuat fans senang bukan main. Sayangnya, ada netter yang malah nyinyir dan menulis berbagai komentar jahat terkait operasi plastik. Waduh.

"Dia beda banget. Sudah berapa kali operasi tuh," sindir netter. "Woah aku sampai sama sekali tak mengenali kalau itu Minzy," tambah lainnya. "Padahal dulu dia sangat imut dan unik banget. Tapi sekarang seperti ini gara-gara oplas," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru