Ravi VIXX Ternyata Suka Telanjang Dada Tiap Latihan Dance
Selebriti

Apa alasan Ravi lebih suka bertelanjang dada saat latihan dance bisa disimak di bawah ini.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu jika ternyata Ravi suka telanjang dada setiap kali latihan menari. Rahasia cute ini diungkapkan sendiri oleh member VIXX lainnya, N.

"Ravi cukup sering olahraga dan mengubah penampilannya. Member lainnya pun terinpirasi oleh usaha Ravi ini, sehingga mereka juga ikut-ikutan semakin rajin olahraga untuk menjaga fisik mereka," kata N di showcase VIXX 31 Oktober lalu. "Karena konsep kali ini memakaiseragam, maka penting sekali memiliki penampilan tubuh yang bagus. Kurasa Ravi sangat percaya diri sekarang, karena akhir-akhir ini dia selalu berlatih koreografi dengan bertelanjang dada."


Tahu rahasianya dibuka oleh sang leader, Ravi hanya bisa tertawa. Pria tampan ini pun menjelaskan alasan mengapa lebih suka telanjang dada setiap berlatih.

"Setiap kali mulai latihan dance, aku jadi semakin ambisius. Aku ingin melihat kulit tubuhku sendiri. Aku ingin jenis tubuh yang fit meskipun aku sedang tidak olahraga atau tidak makan protein. Jadi kuputuskan untuk banyak latihan," jelas Ravi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru