2NE1 Bubar, Minzy Makin Cantik Pamer Gaya Rambut Baru
Selebriti

Minzy memamerkan penampilan barunya yang ternyata disukai netter. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bubarnya 2NE1 pada Jumat (25/11) membuat fans sedih untuk kedua kalinya. Mengingat Mei lalu mereka harus rela kehilangan Minzy yang memutuskan hengkang dari grup.

Minzy yang tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment mengumumkan akan melanjutkan karir sebagai penyanyi solo. Kabarnya saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan debut solonya.

Beberapa hari setelah 2NE1 diumumkan bubar, Minzy menyapa fans lewat postingan terbarunya di Instagram. Bukan soal mantan grupnya yang bubar, idol kelahiran 1994 tersebut memamerkan penampilan barunya yang semakin cantik dengan rambut pirang.

Penampilan baru Minzy sukses membuat netter terpukau. Mereka memuji pemilik nama Gong Minji tersebut terlihat cantik bak boneka barbie. Ada juga yang menduga bahwa ia mengubah penampilan untuk keperluan debut solonya nanti.


"Wow Minzy luar biasa di foto ini, rambut blonde cocok dengannya," komentar salah satu netter. "Aku suka rambut baru Minzy, dia kelihatan cantik banget," tambah netter lain. "Cantik, untuk debut solo ya?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Bom dipastikan mengikuti jejak Minzy hengkang dari YG Entertainment. Mengingat dirinya yang juga tak menandatangani kontrak baru dengan agensi Big Bang cs itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru