Ogah Dicomblangin, Robby Purba Diduga Ngamuk Lagi ke Fans Ayu Ting Ting
Selebriti

Saking kesalnya, Robby sampai memutuskan untuk menutup kolom komentar. Ada apa dengan fans Ayu Ting Ting?

WowKeren - Lagi-lagi Robby Purba terlihat gemas dengan ulah para fans yang terus mencomblanginya. Sebelumnya, Robby sudah dibuat geram lantaran fans sampai mengirim pesan pribadi ke keluarganya. Netter pun menduga jika hal tersebut dilakukan oleh fans pedangdut Ayu Ting Ting.

Fans Ayu pun baru-baru ini dituding kembali melakukan aksi serupa yang membuat Robby merasa jengkel. Mereka disebut-sebut kembali menjodohkan Robby dengan Ayu. Tak ingin terus dijodohkan oleh fans, Robby pun meradang.

"Dear mbak-nya, saya rasa sdh cukup jodoh menjodohkannya. Saya bukan anak kecil lagi, dan masing masing sdh ada pilihan sendiri," tulis Robby saat membalas komentar salah seorang fans yang menjodohkannya. "Jadi, kita komentar sesuai photo atau caption aja ya. Biar lbh seru? Gmn?"


Capture komentar Robby itu pun sempat diunggah oleh salah satu akun gosip. Tak pelak, netter pun kembali menuding dan mencibir fans Ayu. Beragam komentar pedas pun disampaikan oleh netter.

"Pasti bala jaer baperan yg hobi jodoh2in sm si kuin," tulis akun @pop**dyra21. "Katanya mas fosil, "masing2 udah ada pilihan sendiri" naaaah berarti bener nih si japok udah punya, tapi laki orang, dih mit amit," sahut akun @myt**8. "Biasa bala quin empang jaer yg hobi bgt ngjodoh2in robipurba sma quinnya bala empang jaer," tambah akun @miss.m**ik0304.

Sementara itu, Robby kini telah mengunci kolom komentar untuk foto tersebut. Robby seolah menegaskan jika dirinya tidak ingin lagi dijodoh-jodohkan lagi oleh fans, termasuk dengan Ayu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru