Ngaku Sulit Terima, Nafa Urbach Sudah Maafkan Video Mesra Suami dengan Nikita Mirzani?
Selebriti

Begini penuturan Nafa Urbach terkait video mesra sang suami dengan Nikita Mirzani yang sempat bikin heboh...

WowKeren - Belum lama ini beredar video mesra antara Nikita Mirzani dan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam foto tersebut, Niki terlihat begitu intim dengan Zack dan hampir seolah mencium ayah satu anak itu.

Hal ini tentu saja membuat Nafa sebagai istri merasa terluka. Meski begitu, Nafa sepertinya mencoba untuk berlampang dada menghadapi persoalan rumah tangganya dan memaafkan kelakuan Zack.

"Maafin paling susah nggak? Ampuni gampang apa susah? Susah kan? Saya nggak bisa awalnya, tapi saya bersyukur banget bisa ampuni. Karena anugerah Tuhan," ujar Nafa. "Tapi jangan anggap saya pahlawan. I am not the hero. Saya cuma lakukan firman Tuhan. Saya nggak mungkin lakuin itu kalau nggak karena Tuhan."


Selain itu, karena persoalan tersebut Nafa pun kini mulai mengerti jika semua hal yang diharapkan dalam sebuah pernikahan belum tentu akan terwujud. Mantan kekasih Primus Yustisio ini pun menganggap masalah yang ada sebagai pelajaran untuk lebih baik ke depannya.

"Semenjak ada hal yang terjadi, banyak dapat cerita yang beda-beda. Ya nikah itu yang nggak seperti kita bayangkan, awalnya senang-senang," lanjutnya. "Pas masuk mahligai rumah tangga, gue lebih baik apapun masalahnya, apapun badainya, apapun sakitnya gue hajar. Gue terjang. Tapi apapun yang saya lakukan, Tuhan kasih anugerah ke saya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru