Gagal Nikah, Tiara Dewi Beri Kado Senilai Puluhan Juta Demi Lucky Hakim
Selebriti

Intip kado akuarium berukuran besar yang dipersembahkan Syahrini KW itu untuk ultah Lucky berikut ini.

WowKeren - Keputusan Lucky Hakim menunda pernikahannya dengan Hiara Cleopatra alias Syahrini KW sempat membuat heboh publik. Padahal sebelumnya, Lucky akan menikah dengan pemilik nama asli Tiara Dewi itu di Raja Ampat, Papua. Kendati gagal menikah, Tiara ternyata masih menaruh perhatian besar untuk Lucky.

Buktinya, demi merayakan ulang tahun Lucky pada 12 Januari mendatang, Tiara sengaja memberikan kado berupa akuarium mewah senilai puluhan juta rupiah. Ia pun sempat mengunggah foto capture percakapannya dengan Lucky. Di salah satu bagian foto, tampak sebuah akuarium berukuran besar yang masih kosong.


"Gak bisa Ngasih apa2 cuman Bisa Ngasih ini aja sama org yg aku sayang!" tulis Tiara di bagian kolom komentar. "Semoga bermanfaat ya mas @luckyhakimofficial semoga suka ya I Love u."

Meski menunda pernikahan mereka, Lucky merasa yakin jika mereka bisa mengikat janji sehidup semati pada tahun 2017 mendatang. Berdasar pertimbangan keluarga besar, Lucky memilih untuk mengubah konsep pernikahan mereka.

Lucky pun mengaku tak akan terpengaruh dengan komentar negatif tentang keputusannya menunda pernikahan. "Saya enggak fokus menanggapi komentar orang. Saya enggak mau peduli sama asumsi orang," jelas Lucky beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts