Diajak Kolaborasi Ravi VIXX, Jung Yong Hwa CN Blue Langsung Setuju?
Musik

Begini awal mula Jung Yong Hwa bisa berkolaborasi dalam album solo Ravi.

WowKeren - Ravi baru saja merilis lagu kolaborasinya bersama Jung Yong Hwa CN Blue yang bertajuk "Home Alone". Lagu tersebut merupakan salah satu track yang ada dalam album solo "R.EAL1ZE" miliknya.

Menjadi salah satu artis yang berpartisipasi dalam album debut solo Ravi, Jung Yong Hwa pun mengungkapkan jika member VIXX itu menghubunginya secara pribadi. Lebih lanjut, Jung Yong Hwa juga mengaku jika dia langsung menyetujui proyek kolaborasi ini. Pada saat itu, ia bahkan belum mengetahui soal konsep lagu yang akan dibawakannya tersebut.

Jung Yong Hwa juga mengutarakan bagaimana perasaannya bisa berkolaborasi dengan Ravi. Ia pun menganggap Ravi adalah musisi yang hebat.


"Sebelumnya, aku tidak tahu bagaimana karakter Ravi," terang Jung Yong Hwa di salah satu wawancara. "Aku pun merasa Ravi adalah orang yang sangat teliti. Dia juga memiliki musikalitas yang sangat baik. Aku sangat menunggu kesempatan untuk bisa kembali bekerja sama dengannya. "

Menurut jadwal, versi penuh dari album solo Ravi yang bertajuk "R.EAL1ZE" bakal diluncurkan pada 9 Januari mendatang. Tidak sabar dengan album perdana Ravi ini bukan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru