Goda Fans, Ravi VIXX Jadi Teknisi Las di Teaser Baru MV 'BOMB'
Musik

Segera dirilis, begini penampilan Ravi dalam MV kolaborasi 'BOMB'.

WowKeren - Ravi bakal merilis karya dalam waktu dekat. Bukan bersama grupnya, member VIXX itu justru bakal meluncurkan mini-album solo bertajuk "R.EAL1ZE".

Di karya kali ini Ravi pun menggandeng sejumlah musisi seperti Ken VIXX, Jung Yong Hwa CN Blue, San E, ESBEE hingga Microdot & Jero. Sementara itu, lagu "BOMB" hasil kolaborasinya dengan rapper San E pun diusung sebagai title track di album kali ini.

Menurut jadwal, album "R.EAL1ZE" bakal dirilis pada 9 Januari besok. Bersamaan dengan itu, Ravi juga akan meluncurkan musik video dari title track "BOMB".

Jadwal rilis semakin dekat, Ravi pun rajin membocorkan konsep dalam MV "BOMB" lewat video teaser. Di teaser kali ini, penyanyi yang juga rapper tersebut tampil memesona dalam balutan busana resmi dan kasual.


Tak cukup sampai disitu, ia pun menjalani adegan sebagai konduktor musik hingga teknisi las. Sementara San E tampak energik memamerkan kemampuan dance nya.

"BOMB" merupakan lagu spesial yang bergenre R&B. Sementara itu, Ravi diketahui sudah merilis lagu "Home Alone" yang ada dalam album solonya pada Rabu (4/1).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait