MV 'BOMB' Dianggap Lecehkan Wanita, Ravi VIXX Minta Maaf dan Potong Adegan Kontroversial
Musik

Seperti ini permintaan maaf Ravi terkait kontroversi yang muncul di MV 'BOMB'.

WowKeren - Ravi merilis album debut solonya pada Senin (9/1) ini. Diberi tajuk "R.EAL1ZE", dalam album tersebut lagu kolaborasinya dengan San E yang bertajuk "BOMB" pun dipilih sebagai title track.

Tak berselang lama setelah merilis album, member VIXX itu pun meluncurkan video musik dari title track tersebut. Mengusung konsep seksi, MV tersebut rupanya menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.

Pasalnya, dalam video tersebut Ravi terlihat dikelilingi oleh sejumlah wanita berpenampilan seksi. Beberapa pihak pun menganggap jika para model tersebut dianggap seperti barang yang bisa dimiliki oleh Ravi.

Berkaitan dengan kontroversi ini, Ravi pun akhirnya angkat bicara. Ia pun mengakui kesalahannya itu dan berjanji tidak akan mengulangnya kembali.


"Halo, ini Ravi. Aku melihat banyak kontroversi terkait adeganku dengan para wanita di MV 'BOMB'," tulisnya di jejaring sosial Twitter. "Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku juga ingin meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu."

"Aku akan berusaha lebih berhati-hati di masa depan," lanjutnya. "Aku juga akan berusaha membuat musik yang lebih baik. Aku minta maaf."

Tak berselang lama setelah mengungkapkan permintaan maaf, MV "BOMB" yang sudah dirilis sebelumnya pun diunggah dalam versi yang baru. Di video tersebut, adegan kontroversial yang merekam Ravi dikelilingi wanita seksi pun dihilangkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait