Dihujat Hater, Tae Yeon SNSD Beri Balasan dengan Komentar Ini
Selebriti

Seperti ini balasan dari Tae Yeon menanggapi komentar hujatan dari hater di Instagramnya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya pada Rabu (25/1). Pelantun "Why" itu memposting foto anjingnya, Ginger, setelah ia ikut berkomentar di postingan Instagram Chanyeol.

Pada postingan ini, Ginger tampak berbaring di atas kasur dengan menjulurkan kedua tangan dan kakinya. Seorang hater rupanya menuliskan komentar hujatan untuk di postingan ini.


"Lanjutkan saja apa yang kau lakukan diam-diam," tulis hater tersebut. "Kau pikir orang lain bakal tertarik? Kau sepertinya suka memaksakannya dengan berbagai cara, ya."

Tae Yeon rupanya tak tinggal diam saat membaca komentar tersebut. Penyanyi kelahiran 1989 itu membalasnya dengan me-mention akun si hater dan menulis, "Dan itu maksudnya bukan dirimu sendiri?"

Tae Yeon sendiri kerap menjadi sasaran hujatan haters, tak hanya di Instagram tapi juga di berbagai situs komunitas online. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu bahkan sempat mengambil jalur hukum pada 2015 terkait komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts