Akshay Kumar Disebut-Sebut Kalahkan Shahrukh Khan cs dalam Hal Ini
Selebriti

Berikut penjelasan mengenai hal yang membuat Akshay Kumar sanggup mengalahkan Shahrukh Khan cs.

WowKeren - Selama ini para penggemar Bollywood memang lebih akrab dengan nama Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan. Namun siapa sangka jika ternyata popularitas ketiga aktor tampan itu masih sanggup dikalahkan oleh seorang Akshay Kumar.

Dilansir dari Bollywood Life, Akshay merupakan aktor hebat dan sangat produktif dengan rekor pendapatan terbanyak selama setahun terakhir. Ranking pendapatan itu hanya dihitung dari pendapatan box office yang ia terima dari hasil film yang ia bintangi.

Dengan film terbarunya, Akshay pun berhasil mematahkan rekor yang dipegang oleh Shahrukh Khan cs. Pasalnya, suami dari Twinkle Khanna ini telah menghasilkan empat kali rekor penghasilan Rs 100 crore selama 13 bulan terakhir dengan keempat filmnya yaitu "Airlift", "Housefull 3", "Rustom" dan "Jolly LL.B 2".


Aamir memang pernah menghasilkan film dengan pendapatan lebih dari Rs 200 crore hingga Rs 300 crore. Namun ia tidak pernah melakukan hal tersebut selama empat kali berturut-turut dalam waktu yang singkat. Hal itu dikarenakan mereka tidak pernah merilis filmnya dalam waktu yang berdekatan dalam setahun.

Untuk tahun ini, Shahrukh Khan cs bahkan hanya dijadwalkan untuk merilis dua hingga empat film saja. Media pun menilai jika mereka tak akan sanggup mengalahkan rekor Akshay dalam hal ini. Tak heran jika media sempat menyebut Akshay sebagai Ben Affleck-nya Bollywood.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru