Garap Film Komedi, Pandji Pragiwaksono Akui Terinspirasi 'CTS' Ernest Prakasa
Film

Begini pengakuan Pandji soal dirinya yang siap terjun jadi sutradara dan penulis skenario untuk film komedinya sendiri.

WowKeren - Satu lagi komika ternama Tanah Air bakal menjajal peruntungannya di dunia perfilman. Dia adalah Pandji Pragiwaksono yang menurut pengakuannya saat ini sedang mengerjakan naskah film bergenre drama komedi.

Pandji mengaku, keseriusannya ini adalah berkat rekat sejawatnya, Ernest Prakasa. Ia mengaku, sekarang naskah film yang sedang dirampung bahkan sudah dikontrak sebuah PH (Production House).

"Ernest sebenarnya ngajarin sih. Saya lagi nulis naskah film komedi yang Alhamdulillah sudah dikontrak sama salah satu PH," katanya seperti dilansir dari Tribunnews. "Sudah draft satu dan lagi dikembangin. Filmnya sih tentang komedi tapi ada bobot dramanya juga."


Tak cukup sampai di situ, Pandji di sisi lain mengaku sudah lama ingin terjun ke layar lebar melihat rekan-rekannya telah sukses dari sana. Inspirasi terbesar menurutnya adalah film "Cek Toko Sebelah" Ernest yang dianggap sangat bagus.

"Sebenarnya sudah lama karena saya suka film cuma masih ragu untuk membuat film," imbuh Pandji. "Tapi lama-lama melihat Kemal Palevi, Ernest, terutama Ernest dengan 'Cek Toko Sebelah', itu bagus banget, lho. Gatel juga jadi kayaknya sudah waktunya berkontribusi."

Pandji sendiri tak hanya akan menulis skenario, tetapi juga menjadi sutradara sekaligus mungkin bakal ikut bermain di filmnya mendatang. Sayang, sampai sekarang ia belum memberikan bocoran lain termasuk soal judul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait