Mamamoo Alami Kecelakaan Sebelum Manggung, Netter Sayangkan Perlakuan Agensi
Selebriti

Apa yang dikomentari netter setelah mengetahui kabar Mamamoo alami kecelakaan?

WowKeren - Pada awal bulan September ini sudah 3 idol grup populer yang mengalami kecelakaan mobil. Dimulai dari G-Friend hingga DIA (II), kemarin (13/9) Mamamoo juga mengalami kecelakaan sebelum manggung.

Alami kecelakaan kecil dan sebut tak ada luka serius, para member tetap melanjutkan jadwal manggungnya meskipun terlambat. Agensi menuturkan bahwa Hwasa cs akan dibawa ke rumah sakit pada keesokan harinya.

Hal ini membuat netter menyayangkan perlakuan agensi tersebut. Agensi RBW disebut tak peduli dengan menunda artisnya dibawa ke rumah sakit usai kecelakaan.


"Apa maksudnya dibawa ke rumah sakit setelah matahari terbit? Bukankan mereka harus diperiksa langsung setelah kecelakaan?" kata netter. "Tak ada luka serius? Bohong! Kami lihat para member cedera dan ditutup perban," seru netter.

"Apa mereka tidak tidak tahu kalau rumah sakit juga buka pada tengah malam?" ujar netter heran. "Banyak girl group kecelakaan sekarang ini. Semoga semuanya baik-baik saja," imbuh lainnya.

Sementara pagi ini (14/9), agensi memberitahukan pihaknya sudah membawa Solar cs ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan menunjukkan tak ada luka serius, hanya saja goresan kecil karena kecelakan itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru