3 Tahun Pacaran, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk Ternyata Sudah Tunangan
Selebriti

Simak keterangan sumber yang membenarkan kabar pertunangan mereka ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Gwyneth Paltrow. Pasalnya aktris 45 tahun itu terungkap sudah resmi bertunangan dengan Brad Falchuk yang sudah dipacarinya selama kurang lebih tiga tahun.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk kabarnya sering membahas tentang pernikahan selama setahun terakhir. Berita pertunangan mereka pun dikonfirmasi oleh banyak sumber yang melaporkan secara eksklusif pada US Weekly.


"Mereka sama-sama mengetahui bahwa ini akan terjadi, tapi itu bukan sesuatu yang besar mengingat keduanya sudah pernah mengalami pernikahan dalam waktu lama dengan pasangan sebelumnya. Tidak ada yang terburu-buru," ujar seorang sumber.

Saat ini Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk masih merahasiakan pertunangan dari publik. Meski menurut sumber, mereka sudah mengambil foto pertunangan. Ia menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui situs resminya.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk bertemu di lokasi syuting serial TV "Glee". Saat itu Falchuk merupakan eksekutif produser sedangkan Paltrow berperan sebagai guru bernama Holly Holliday. Mereka menutupi hubungan asmara hingga ketahuan menghadiri premiere "Scream Queens" bersama.

Sementara itu, Gwyneth Paltrow pernah mengencani sejumlah selebritis papan atas dunia, mulai dari Brad Pitt, Ben Affleck hingga Chris Martin. Sedangkan Brad Falchuk sebelumnya pernah menikahi produser TV bernama Suzanne Falchuk.

You can share this post!

Related Posts