Minta Maaf ke Mendiang Ibunda, Lucinta Luna Tuliskan Curhatan Pilu
Selebriti

Kepergian sang ibunda meninggalkan bekas luka di hati Lucinta Luna. Ia pun membagikan pesan terakhir mendiang ibunda kepadanya.

WowKeren - Kabar duka yang menimpa Lucinta Luna pertama kali dikabarkan oleh Gandhi Fernando melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah Lucinta yang tak kuat menahan tangis mengetahui kepergian sang ibunda.

Gandhi yang sempat 'mesra' dengan Lucinta pun turut memberikan ucapan duka cita. Ia berdoa agar Tuhan memberikan ketabahan bagi Lucinta dan keluarga yang ditinggalkan.

Belum lama ini, Lucinta membagikan curhatan pilunya melalui foto di Instagram Story. Dalam foto tersebut, terlihat kebersamaan Lucinta dengan sang ibu yang tengah dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahannya, Lucinta menuliskan permintaan maaf kepada sang ibunda. Ia juga mengingat pesan terakhir mendiang yang meminta dirinya untuk bisa sukses dalam karir dan memiliki rumah sendiri.

"Maafkan semua Kesalahan luna Yang belum bisa Buat mama bahagia," tulis Lucinta diiringi emoji menangis. "Maaf ma luna gk bisa menangin mama pergi tapi kata terakhir mama adalah luna harus sukses punya rumah sndiri dan ini luna sudah kumpul uang utk hadiah rumah atas nama mama ku."


Foto ini di ambil kemarin saat luna datang dan mama masih stengah sadar ... mama sempat bicara pelan2 luna harus sukses jangan denger omongan org diluar sana .. jadilah diri sendiri dan impian mama adalah luna bisa menabung utk beli rumah sendiri . Luna minggu lalu udh kenalin pacar ke mama . Dan mama bangga .. ternyata ini pesan terakhir mama kalo luna harus sukses bahagia dengan orang yg luna cintai . Tapi ketahuilah maa ❤ luna lebih mencintai mama dan bahkan luna sudah persiapkan rumah besar atas nama mama . Bagi luna mama adalah segala2nya . Buat teman2 luna minta maaf posting foto kebersamaan mama waktu terakhir dan esok nya luna dapat kabar mama skrg sudah tiada ... mau kalian bully luna injak2 harga diri luna silahkan .. karena luna kuat dapat nasehat dari mama . Sekian terima kasih ... tunggu luna perjalanan balik dari bandung ya ma ... mama i love u very so much semoga tenang bertemu papa di surga 😢🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lucinta Luna (@lucintaluna) pada

Sering diterpa kabar miring membuat netter menduga kejadian ini adalah bagian dari isu-isu Lucinta. Mengetahui kabar kepergian sang ibunda, beberapa netter justru memberikan sindiran pedas kepada personel Duo Bunga tersebut.

Sebagai sahabat, Gandhi pun tak tinggal diam. Ia membela Lucinta dan mengamuk para haters.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait