Muncul Isu Selingkuh, Angel Lelga Sempat Tak Kuat Hadapi Masa Lalu Vicky?
Selebriti

Begini curhatan Angel Lelga soal rumah tangganya dengan Vicky yang sempat diterpa isu perselingkuhan.

WowKeren - Baru saja menikah, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah diterpa isu tak sedap. Angel mendadak marah kepada Vicky dan menghapus semua foto suaminya di Instagram.

Beredar isu bahwa Vicky telah berselingkuh dengan wanita lain. Apalagi Angel sempat marah saat mengetahui Vicky berbalas pesan dengan teman wanitanya.

Namun tak lama kemudian, Angel mengklarifikasi bahwa pernikahannya baik-baik saja. Angel juga menjelaskan bahwa ia merasa marah karena terbawa peran saat tampil di sebuah acara televisi.

Angel tak membantah Vicky memang dekat dengan banyak wanita di masa lalu. Hingga saat ini Angel berusaha untuk bersabar dan memahami masa lalu Vicky.


"Posisi istri tuh harus banyak lebih sabar, lebih banyak mengerti," ujar Angel Lelga di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4). "Apalagi saya tahu suami saya kan memang bukan, apa ya maksudnya saya sudah tahulah, dengan banyak peristiwa dulu-dulunya dia."

Angel mengakui bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang terkadang tak bisa menahan emosinya. Tapi ia tetap berkomitmen untuk mempertahankan pernikahannya bersama Vicky.

"Untuk menghilangkan royalitas dia terhadap teman-temannya sekaligus itu kan enggak gampang. Butuh proses," tutur Angel. "Tapi juga kan saya manusia biasa. Kadang kalau lihat hal-hal yang menurut saya, duh saya kaget, pasti saya akan marah."

"Itu yang namanya pernikahan kan ikatan yang sangat kuat gitu kan," tambahnya. "Begitu saya kesal, terus kompromi dengan keluarga, tentunya itu bisa diselesaikan. Cuma memang saya sebagai istri terbawa emosi aja karena pada saat itu saya harus live."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait