Jadi Saksi, Jennifer Dunn Ternyata Sempat Ajak Raditya Nyabu Bareng di Kamarnya
Selebriti

Teman pria Jennifer Dunn, Raditya, mengungkapkan kronologi saat ia diajak memakai sabu bersama-sama.

WowKeren - Pada persidangan kasus narkoba Jennifer Dunn, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan sejumlah saksi. Salah satunya adalah teman pria Jennifer yang bernama Raditya.

Menurut pengakuannya, Raditya rupanya kerap diajak Jennifer mengkonsumsi sabu bersama-sama. Raditya menuturkan awalnya ia ditawari langsung oleh Jennifer saat mengunjungi rumahnya.


"Saya kebetulan datang ke rumahnya tanggal 31 pagi ada urusan kerjaan. Saya datang dipanggil sama asistennya ke atas," ujar Raditya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4). "Katanya, 'Dipanggil Jeje ke atas'. Di atas Jeje nawarin, 'Mau nggak? Itu ada (sabu)'."

Karena sudah berteman dekat, Raditya ternyata sudah bisa memasuki kamar Jennifer untuk memakai sabu bersama. Raditya menuturkan ketika berada di kamar, Jennifer kemudian mengambilkan alat penghisap sabu untuknya.

"Diambil sama Jeje. Pertama sudah di salam cangklong," tutur Raditya. "Sisa pakai (Jedun) sudah habis jadi dituang lagi. Saat saya datang Jeje sudah selesai pakai."

Raditya juga mengaku sempat takut ketahuan saat keluarga Jennifer datang. Karena itulah "Pas saya datang saya pakai di kamar Jeje. Jam 1 saya pergi. (Pakai) di tempat Jeje. Ada (pernah) di ruang tamu di apartemen," ungkap Raditya. "Break lama, baru itu make di rumah Jeje. Janjian mau meeting buat kerjaan. Saya panik takut ada keluarga datang cuma 8 hisap. Panik takut ada keluarganya datang. Karena saya parnoan."

You can share this post!

Related Posts