Gara-Gara Hal Ini, Kangnam Ungkap Takut Untuk Menikah
Allkpop
Selebriti

Kangnam memiliki alasan khusus hingga membuatnya takut untuk menikah hingga saat ini.

WowKeren - Memasuki usia 30 tahun ternyata membuat Kangnam belum berpikiran untuk memulai dunia pernikahan. Lewat program televisi tvN "Life Bar" baru-baru ini, Kangnam mengungkap alasannya takut untuk menikah meski telah memasuki usia mapan.

Tampaknya Kangnam trauma melihat rekan-rekannya banyak yang berakhir bercerai karena menikah di usia muda. "Banyak temanku yang menikah di awal usia 20an. Tapi banyak diantara mereka yang telah bercerai. 2 pasangan lagi bercerai minggu depan," aku Kangnam.

"Jadi aku takut apa aku akan menyesal ketika aku memilih untuk menikah di usia muda," imbuhnya. Mendengar hal tersebut, sesama idol dan entertainer, Kim Heechul memberikan pendapatnya, "Akan terdengar jahat kepada fans jika idol memilih untuk menikah."

Sementara penyanyi veteran yang belum lama ini berkolaborasi dengan Kangnam, Tae Jin Ah memberikan nasihatnya mengenai pernikahan. "Tapi ada baiknya kau harus (menikah) sebelum usia 35 tahun," ujar penyanyi trot senior tersebut.


Kisah asmara Kangnam sendiri terbilang berbanding terbalik dengan kariernya sebagai entertainer yang mulus. Tahun lalu Kangnam dikonfirmasi putus dengan Uee.

Bahkan kisah asmara tersebut hanya berjalan 4 bulan saja. Uee dikabarkan terbebani karena memutuskan untuk pacaran go publik dengan Kangnam.
Sementara itu belum lama ini Kangnam mengalami kejadian kurang menyenangkan. Bukan mengenai hubungan asmara, Kangnam mengalami kecelakaan mobil saat menuju lokasi konser festival.

Kangnam beserta manajer dan stafnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hal tersebut membuat Tae Jin Ah yang seharusnya tampil bersama Kangnam harus bernyanyi seorang diri di festival.

Penyanyi Tae Jin Ah lalu mengunjungi Kangnam di rumah sakit setelah tampil hingga menemani mantan idol tersebut saat direkomendasikan ke rumah sakit di kota Seoul. Sempat membuat penggemar khawatir, Kangnam sudah menyapa para penggemar bahwa dirinya tak mendapatkan luka serius dari kecelakaan tersebut. Hingga saat ini sendiri Kangnam belum diketahui memiliki kekasih baru dan sibuk jalani karier menjadi entertainer.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait