Kangnam Ungkap Ia Memiliki Modal Kecil Hingga Sukses Jadi Pemilik Gedung
Selebriti

Kangnam sukses menjadi pemilik gedung dengan modal kecil hanya dalam waktu 3 tahun.

WowKeren - Sudah banyak selebriti yang memiliki pekerjaan sampingan selain di dunia hiburan. Ada yang membuka kafe, bisnis clothing line, hingga investasi kekayaan mereka dengan membeli tanah atau gedung. Salah satu selebriti yang sukses menjadi pemilik gedung adalah Kangnam.

Tak disangka, Kangnam berawal dari modal yang kecil saat berkeinginan untuk membangun sebuah gedung. Hal tersebut Kangnam ungkap ketika menjadi bintang tamu di acara MBN "Cart Show" kemarin (7/6).

"Butuh waktu 3 tahun untukku. Tapi tanahnya sudah menjadi milik keluarga kami. Aku harnya membangun gedung disana. Aku hingga saat ini masih membayar pinjaman," kata Kangnam. Kangnam mengungkap ia dahulu hanya memiliki $3 atau setara Rp 50 Ribu di dalam tabungannya. Namun Kangnam berani untuk mengajukan pinjaman untuk pembangunan gedung di tanah milik keluarga.


"Buat info, tanah membutuhkan biaya paling banyak saat akan membangun gedung. Hebatnya Kangnam kerja keras, menyimpan uang, dan menjadi pemilik gedung," puji Seo Jang Hoon yang juga ada di acara tersebut. Netter pun memuji kesuksesan Kangnam. Mengingat harga gedung dan tanah yang selalu naik, netter menyebut Kangnam sudah melakukan strategi bagus dalam berinvestasi.

"Bagus. Tapi sedihnya grupnya bubar," kata netter. "Well, dulu dia selalu hampir ada di setiap variety show. Dia sudah bekerja keras," seru netter. "Apa yang dia lakukan itu sudah bagus," tambah netter lainnya.

Sementara itu Kangnam belum lama ini alami kecelakaan saat akan menghadiri festival musik di Chungju Korea Selatan. Kecelakaan tersebut membuat para penumpang termasuk Kangnam, stylist dan manajernya cidera. Beruntungnya Kangnam mengalami cidera ringan dan kini sudah kembali aktif di dunia hiburan.

Tak hanya Kangnam, banyak selebriti Korea Selatan yang diketahui sukses memiliki bisnis di bidang properti. Salah satu selebriti yang terbilang sukses memiliki bisnis properti adalah Han Seung-yeon. Selain itu ada pula G-Dragon, Jun Ji Hyun, hingga BoA, yang sukses menjadi pemilik beberapa unit gedung yang tersebar di sejumlah kawasan Seoul.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait