Tampil 'Gundul', Kocaknya Heechul Beri Review Sampo Anti Rambut Rontok
Selebriti

Siap-siap ngakak, begini jadinya saat Heechul mereview sampo yang membuat rambutnya tumbuh dengan cepat.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Kim Heechul termasuk member Super Junior yang berani blak-blakan saat berbicara dan kerap melakukan aksi kocak yang bikin fans terhibur. Bukan Heechul namanya kalau tak bisa membuat para penggemar ngakak dengan aksi kocaknya.

Seperti kali ini, Heechul sukses membuat penggemarnya tertawa dengan postingan di Instagramnya. bukan selfie ganteng, Heechul mengunggah foto kocak saat ia tampil plontos.


Tetap ganteng meski gundul, Heechul terlihat menampilkan pose keren sambil melihat ke arah kamera. Sedangkan di foto keduanya, Heechul terlihat tampan dengan rambut agak gondrong.

Sama sekali tak tersenyum, Heechul terlihat cool pose sambil memegang botol sampo. Usut punya usut, Heechul bak sedang mereview produk sampo anti rambut rontok.

Lewat captionnya, ia menulis, "Aku memakai produk ini, Ini foto sebelum dan sesudah aku pakai sampo itu." Tak pelak lagi, postingan Heechul ini langsung membuat fans ngakak.

"Hahaha bisa aja nih Heechul. Sekarang endorse ya?" goda fans. "Aku nggak bisa berhenti tertawa gara-gara Heechul, hahaha lucu banget," sambung lainnya. "Orang ganteng bebas deh hahaha asli ini bener-bener bikin ngakak," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts