Tagih Hutang Member, Seungri Curhat G-Dragon dan T.O.P Berubah Setelah Makin Populer
Instagram
Selebriti

Seungri membahas hutang member-member Big Bang padanya yang mencapai jutaan Won.

WowKeren - Seungri menjadi bintang tamu di acara radio SBS "Cultwo Show" hari ini, Kamis (26/7). Maknae Big Bang itu membahas banyak hal, termasuk bergosip tentang member yang lain.

Seungri berbagi cerita tentang amplop uang pernikahan. Di Korea, ada tradisi di mana para tamu harus membawa uang yang dimasukkan dalam amplop putih alih-alih hadian untuk mempelai pengantin.

"Aku mendatangi banyak pernikahan mewakili Big Bang. Jika kami pergi ke pernikahan staf, biasanya aku yang pergi sebagai perwakilan, tapi ada saat di mana member yang lain akan bilang, 'Bayarkan (amplop pernikahannya) dulu ya'. Ada banyak uang yang belum mereka bayar padaku. Agak ragu juga untuk menagihnya dan menyinggung topik tersebut," curhat Seungri.

오늘 스페셜 디제이는 승리 씨 입니다! 지금 벌써 난리가 났습니다. 어서 본방사수 해주세요~ #컬투쇼 #슈퍼스타 #승리 #위대한승츠비 #빅뱅 #bigbang #신곡 #셋셀테니 #승대표님 #김태균 #김기사운전해


Sebuah kiriman dibagikan oleh 두시탈출컬투쇼 (@cultwoshow) pada

"Seharusnya aku menerima 2,5 juta Won dari empat member. Tolong bayar setelah kalian semua keluar wamil," tagih Seungri.

Ia kemudian berkomentar tentang G-Dragon dan T.O.P yang berubah. Hal tersebut karena DJ Kim Tae Kyun membahas konser Big Bang yang dinilai solid karena kehadiran Seungri.

"Saat Big Bang pertama kali debut, G-Dragon dan T.O.P banyak bicara. Tapi setelah kami menjadi lebih populer, mereka berhenti berbicara. Mereka berubah. Mereka tidak banyak bicara lagi dan sekarang memaksaku (untuk bicara)," ungkap Seungri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait