Jadi Trending, Riana Sukses Bikin Juri 'America's Got Talent' Trauma Pakai Boneka Seram
Instagram/rianariani
TV

Aksi terbaru The Sacred Riana berhasil membuat suasana 'America's Got Talent' semakin menegangkan.

WowKeren -

Aksi The Sacred Riana kembali mengguncang "America's Got Talent" 2018. Di episode terbaru ajang pencarian bakat tersebut, Riana lagi-lagi berhasil membuat para juri dan penonton ketakutan.

Pesulap asal Indonesia ini berkesempatan tampil di babak Judge Cuts. Riana pun memanfaatkan boneka seram miliknya, Riani, pada penampilannya kali ini.

Di bagian awal pertunjukkannya, Riana memberikan boneka tersebut pada salah satu juri, Mel B. Mel B terlihat ketakutan dan sempat memberikan boneka itu pada juri di sebelahnya, Howie Mandel.

Riana kemudian menuliskan kata "Do You Want to Play?" di sebuah buku dan memasukkannya ke dalam kotak berbentuk rumah. Yang mengejutkan saat kotak dibuka, buku yang awalnya kosong itu penuh dengan coretan dan salah satunya bertuliskan kalimat "I Want to Play with Mel B".


Mel B semakin terlihat ketakutan, apalagi saat Riana menghampirinya memberikan buku itu dan meminta kembali bonekanya. Saat boneka tersebut dimasukkan ke dalam kotak dan berubah menjadi seorang gadis menyerupai Riana, semua penonton pun langsung bersorak.

Aksi Riana ini tampak berhasil membuat suasana di studio menjadi tegang. Simon Cowell bahkan sempat menyilangkan jarinya membuat tanda salib ke arah Riana menunjukkan ketakutannya.

Bukan cuma itu, Mel B juga terlihat syok dan bahkan turun pergi dari kursi juri karena kesal dirinya selalu menjadi "korban". Mel B pun tampak berlari ketakutan saat asisten Riana yang berperan sebagai wujud boneka Riani menghampiri dirinya di belakang panggung.

Video aksi The Sacred Riana yang diunggah akun resmi "America's Got Talent" ini bahkan sukses menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia. Hingga saat ini video tersebut juga telah disaksikan lebih dari 6 juta viewer. Netizen pun mengaku suka dengan aksi Riana di "America's Got Talen".

"Sekarang trending no 1 in Indonesia yesss... Good luck Riana," komentar seorang netizen. "Keren banget. Aku suka! Good job The Sacred Riana," komentar netter lainnya. "Aku ingin berhenti menontonnya tapi tak bisa ugh seram sekali lol aku seperti Mel b lol," komentar netizen yang lain.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel