Sejarah Percintaan Frederic Arnault Terduga Kekasih Lisa BLACKPINK Kembali Viral
Instagram/frederic.arnault/lalalalisa_m
Selebriti

Baru-baru ini, percintaan masa lalu Frederic kembali viral dibahas berbagai media setempat. Sebelum Lisa, pria itu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

WowKeren - Lisa BLACKPINK kini memang dirumorkan berpacaran dengan, CEO TAG Heuer bernama Frederic Arnault. Keduanya sering kali kepergok berada di tempat yang sama. Lisa juga kabarnya sudah cukup akrab dengan keluarga Frederic yang kaya raya.

Baru-baru ini, percintaan masa lalu Frederic kembali viral dibahas berbagai media setempat. Sebelum Lisa, pria itu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Fernanda Mottura, seorang pengacara dengan kredensial mengesankan.

Netizen menemukan foto-foto dari Facebook sekitar tahun 2014 yang memperlihatkan Frederic dan Fernanda sedang bersama, menunjukkan hubungan masa lalu. Bahkan ditemukan juga potret yang mengisyaratkan hubungan yang lebih intim.

Setelah Fernanda, Frederic juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Julia Madar, putri salah satu pendiri perusahaan parfum Prancis. Keduanya terlihat bersama di Venice sekitar tahun 2021. Kini, Frederic sepertinya menjalin hubungan serius dengan Lisa.


Sejarah Percintaan Frederic Arnault Terduga Kekasih Lisa BLACKPINK Kembali Viral

Source: Naver

Pasalnya belum lama ini, sebuah foto menyebar di internet yang menunjukkan Lisa berada di Prancis sedang bersama dengan Frederic dan keluarganya. Dalam foto-foto itu, Lisa terlihat senang berinteraksi dengan semua orang di sekitar meja dan terlihat santai dalam percakapan.

Ada juga potret ketika Lisa sedang bersama saudara laki-laki Frederic dan istri dari saudara laki-lakinya. Baik Lisa maupun Arnault belum menanggapi rumor tentang hubungan mereka, tetapi penggemar senang karena interaksi pasangan ini cukup terbuka.

Apakah Lisa dan Frederic hanya teman baik, atau ada sesuatu yang lebih di antara mereka? Hanya waktu yang dapat memutuskan apa yang akan terjadi untuk pasangan yang dirumorkan ini. Lisa pun kini disibukkan dengan comeback ke industri musik K-Pop.

Pada Jumat (28/6), Lisa resmi comeback solo dengan merilis lagu bertajuk "ROCKSTAR". Video musik yang dihadirkan idol kelahiran tahun 1997 itu disambut sangat antusias oleh penggemar yang takjub pada visual dan skala produksinya yang besar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait