Terlalu 'Melayani' Pacar, Park Bo Young Akui Ingin Ubah Gaya Berkencan
xsportnews
Selebriti

Park Bo Young menjalani wawancara bersama dengan salah satu media dalam rangka mempromosikan film terbarunya 'On Your Wedding Day'.

WowKeren - Park Bo Young siap mengibur penonton dengan aktingnya dalam film "On Your Wedding Day". Dalam film tersebut, aktris mungil ini beradu peran dengan Kim Young Kwang. Kini mereka tengah sibuk mempromosikan film yang akan tayang tak lama lagi itu.

Pada Kamis (9/8) ini, Park Bo Young menjalani wawancara bersama dengan media OSEN. Pemeran "Oh My Ghost" ini menceritakan bahwa awalnya ia tidak mengemukan karakternya dalam "On Your Wedding Day" tidak diunggulkan. Ia berusaha berbicara pada sutradara untuk sedikit memperbaikinya.

"Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku berpikir Seung Hee adalah anak nakal," ujar Park Bo Young. "Aku bertanya-tanya bagaimana cara menggambarkan anak buruk seperti itu. Tapi aku pikir jika aku berhasil memilah sisi buruknya dengan sutradara, dia akan menjadi karakter dengan pesona baru."

Untungnya sang sutradara menyetujui usul Park Bo Young. Ia belajar bahwa pria dan wanita memang memiliki pemikiran berbeda saat menerjemahkan sesuatu.


"Syukurlah, sutradara banyak mempertimbangkan pendapatku," lanjutnya. "Sesuatu yang aku pelajari saat mengerjakan film ini adalah bahwa pria dan wanita benar-benar berbeda dalam sudut pandang dan bagaimana mereka menafsirkan sesuatu."

Tak hanya itu, Park Bo Young juga membeberkan gaya pacarannya. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Seung Hee sangat berbeda. Aktris kelahiran 1990 ini lebih pada tipe melayani pacarnya.

"Dalam kehidupan nyata aku adalah tipe pemberi. Aku memberikan semua yang aku miliki (kepada pacar ku)," ungkap Park Bo Young. "Aku melayani dan mengakomodasi semua preferensi pacar ku. Aku pikir itu masalah kepribadian tapi aku sendiri merasa lebih mudah untuk memenuhi preferensi pacarku."

"Namun, aku sudah memutuskan untuk tidak melakukan itu lagi," lanjutnya. "Saat memainkan peran Seung Hee, aku berpikir bahwa aku harus mencoba berkencan sebagai gadis nakal. Aku tidak tahu apakan aku bisa menjadi seperti itu, tapi aku akan mencoba."

Di sisi lain, "On Your Wedding Day" sendiri mengisahkan tentang Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang sudah jatuh hati pada Seung Hee (Park Bo Young) sejak SMA. Namun, waktu tidak pernah menguntungkan keduanya. Film ini akan menceritakan takdir menarik kedua karakter tersebut sejak mulai SMA, kuliah hingga di dunia kerja. Film ini akan mulai tayang pada 22 Agustus mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait