Ngaku sebagai 'Super Senior', Indra Herlambang Joget 'Sorry Sorry' Suju
Instagram /indraherlambang
Selebriti

Aksi Indra Herlambang yang menari lagu 'Sorry Sorry' tersebut langsung menuai tawa dari netter.

WowKeren - Pertunjukan Closing Ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9) nampaknya masih terngiang di sebagian masyarakat Indonesia. Penampilan sederet artis internasional dan nasional membuat situasi stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjadi heboh dan ramai.

Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah aksi manggung boyband Super Junior alias Suju. Dalam acara penutupan itu, Suju membawakan tiga lagu populernya yakni "Sorry Sorry", "Mr. Simple", dan "Bonamana".

Kali ini, salah satu presenter Tanah Air yakni Indra Herlambang turut meramaikan akun Instagram miliknya dengan mengungah video tarian "Sorry Sorry". Bernuansa hitam putih, pria berusia 42 tahun ini nampak luwes menari.

"Inilah cover dance paling hits untuk yang masih gagal move on dari Closing Ceremony Asian Games 2018 kemarin," tulis Indra pada Selasa (3/9). "Mohon maaf jika sedikit oleng. Maklum udah Super Senior. Ini hanyalah perkara sendi. Sesuai lagunya; Sorry sorry sorry sorry.. Song: Sorry Sorry - Super Junior. #superjunior #coverdancekpop."


Sontak video di atas langsung menarik ribuan komentar dari netter. Dari sekian komentar, banyak netter yang memberikan pujian untuk presenter "Insert" tersebut. Tak sedikit netter yang merasa terhibur juga dengan caption yang Indra tulis.

"Sumpah lebih keren yg ini @indraherlambang ,di banding opa opa korea..." komentar akun @bundas***. "Ya Alloh terhibur bgt liat ka indra nge dance.. Hahahaa," sahut akun @nyany***.

"Akkakkakaa.. Tapi keren kok kak, super senior," tulis akun @ene_pur***. "Kereeeeenn kakak.. cool banget gaya nya.." balas akun @istine.e***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait