Kegiatan Makin Padat, Hwang Bo Ra Merasa Beruntung
Selebriti

Berkat peran apiknya, Hwang Bo Ra merasa bahagia dengan banyaknya tawaran baru.

WowKeren - Nama Hwang Bo Ra kini mungkin sudah mulai diperhitungkan oleh beberapa sutradara Korea. Hal itu tak lepas dari perannya sebagai Bong Se Ra dalam drama populer "What’s Wrong With Secretary Kim".

Kesusksesan drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini rupanya memberikan kesempatan bagi artis pendukung lainnya. Setelah membintangi drama tersebut, Hwang Bo Ra langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Seperti beberapa waktu lalu, artis berusia 34 tahun ini turut menjalani pemotretan dengan salah satu majalah kenamaan Korea @star1 Magazine. Dalam kesempatannya kala itu, Hwang Bo Ra bercerita mengenai syuting yang dilakoninya di What’s Wrong With Secretary Kim dan kesibukannya dalam satu tahun terakhir.

Aktris kelahiran 2 Oktober 1983 ini juga sedang mempersiapkan drama terbarunya yang juga dibintangi Suzy, Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok. Meskipun berbeda dengan karakter sebelumnya dan Hwang Bo Ra harus merelakan rambutnya dipotong, dia tetap bahagia.

View this post on Instagram

#앳스타일_10월 차기작 <배가본드>를 통해 반전매력 지닌 국정원 요원으로 돌아올 황보라! ▫️ 연이은 러브콜에 열일을 멈추지 않는 황보라의 화보 및 인터뷰는 #9월21일 발매되는 앳스타일 10월호에서 만나보실 수 있답니다. 커밍쑨👏👏 ▫️ #황보라 #hwangbora #김비서가왜그럴까 #봉세라 #배가본드 #믿보배 #뚜껑소녀 #앳스타일 #atstar1

A post shared by 앳스타일 (@star1) (@atstar1magazine) on


"Aku memang ingin memotong rambutku lebih pendek, namun karena masih terikat kontrak aku tidak bisa melakukan," ujar Hwang Bo Ra. "Sekarang berkat drama terbaru, maka aku bisa memotong rambutku menjadi pendek."

Rupanya untuk memotong rambutnya itu, Hwang Bo Ra lah yang memberikan saran kepada para kru. Merasa pendapatnya didengarkan dan dipertimbangkan, Hwang Bo Ra merasa semakin bahagia.

Kariernya yang semakin menanjak ini rupanya membuat Hwang Bo Ra semakin bersemangat untuk mempelajari akting. Setiap kali mendapat kesempatan untuk bermain film maupun drama dia selalu mengambil kesempatan untuk berkenalan dan belajar dari orang-orang baru.

Artis berzodiak Libra ini tergolong memiliki tahun yang cukup sibuk kali ini. Namun dia selalu mensyukuri apa yang dijalaninya, karena merasa perjuangannya untuk menjadi artis tidaklah sia-sia.

Dalam wawancaranya kali inji Hwang Bo Ra disinggung mengenai pendapat penggemar tentangnya yang rata-rata bernada positif. "Aku sangat bersyukur dengan banyaknya tawaran casting dan mulai dikenal masyarakat. Itu artinya usahaku selama ini tidak sia-sia," ujar Hwang Bo Ra.

Hal tersebut tentu makin memicunya untuk terus maju dan berusaha menjadi lebih baik di tahun selanjutnya. "Saya pikir 2018 ini merupakan tahun keberuntungan bagi saya. Dan saya ingin bekerja lebih keras lagi untuk tahun depan," tegas Hwang Bo Ra.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait