Ingin Hidup Normal dan Tutup Instagram, Awkarin Tersinggung Lirik Lagu Atta Halilintar?
Instagram/awkarin
Selebriti

Atta memang sempat menyebut kata-kata 'Bad Girl' yang banyak mengacu pada Awkarin, ia juga disebut menyinggung Young Lex.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu selebgram yang telah menjadi artis Tanah Air, Awkarin. Pada Jumat (12/10) kemarin, selebgram kontroversial ini mengumumkan akan menutup akun Instagram miliknya. Padahal, akun Instagram Awkarin saat ini telah memiliki sebanyak 3,7 juta pengikut.

Sempat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, perempuan berusia 21 tahun ini menyatakan bahwa keputusannya bukanlah hoaks atau drama. Awkarin mengaku sungguh-sungguh akan menutup akunnya dan menyelesaikan semua kesepakatan kerja yang berkaitan dengan akun tersebut.


Dalam unggahan di InstaStory miliknya, gadis yang juga akrab disapa Karin ini mengaku ingin hidup normal. "Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal tlg respect keputusan saya," tulis Awkarin dalam unggahannya.

Banyak warganet yang mengatakan bahwa Awkarin mungkin saja mengalami depresi. Namun, beberapa spekualasi yang beredar juga mengatakan bahwa Awkarin mungkin saja tersinggung lantaran lirik lagu yang dibuat oleh selebgram lain, Atta Halilintar.

Melalui video milik Youtuber Roy Ricardo, Atta melakukan bedah lirik terhadap lagu rap terbarunya yang berjudul "Work Hard Pray Hard". Kabarnya, salah satu lirik di lagu tersebut, yakni "A-team gue ori bukan KW super. Anak baik-baik, bukan bad girl" itu ditujukan untuk Awkarin.

Lebih lanjut, Roy juga menyinggung sebutan A-team yang ada di lirik Atta. Diketahui, Awkarin menjadi CEO dari manajemen yang dikelolanya dan bernama A-team.

"Pokoknya kan gua menyebut A-Team sebagai fans base gua itu pertama gitu lho," kata Atta dalam video tersebut. Roy pun menanyakan lebih lanjut perihal keberadaan A-team yang lain. "Oh, ada A-Team yang lain," tanya Roy.

Roy pun memancing reaksi Atta soal A-team lain yang merujuk pada Awkarin. "Itu tim dari si bad girl ini kan, itu timnya dia. Itu A-Team juga kan timnya dia?," lanjut Roy.

Sayangnya, Atta tak memberikan jawaban yang jelas. "Mungkin," jawab Atta sambil tertawa.

Melihat unggahan tersebut, para warganet menganggap Atta juga menyindir selebgram Young Lex. "Raja terakhir: young lex, Bad grils : AWKARIN," tulis akun salah satu warganet. "Kok ngediss young lex sama awkarin? Gamau pnya haters tp nyenggol orang ni atta wkakaka," tulis akun yang lain.

You can share this post!

Related Posts