Ada 'Bukti' Postingan-Postingan Lovestagram, Netter Tanggapi Gosip Seungri - Yoo Hye Won
Instagram/yu__hyewon
Selebriti

Inilah postingan-postingan yang disebut sebagai kode-kodean Seungri dan Yoo Hye Won.

WowKeren - Hari ini, Jumat (19/10), para penggemar Big Bang dibuat terkejut dengan kabar hubungan asmara Seungri. Penyanyi yang debut sebagai member Big Bang pada 2006 tersebut dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Yoo Hye Won.

Kabar tersebut pertama kali dipublikasikan oleh media Taiwan ET Today. Bersama kabar ini, sempat beredar pula di jejaring sosial Weibo video Seungri bersama Yoo Hye Won yang diambil di luar gedung YG Entertainment.

Selain video tersebut, ada pula "bukti" yang lain berupa postingan-postingan Instagram yang diduga digunakan Seungri dan Yoo Hye Won sebagai kode-kodean. Postingan-postingan tersebut dipercaya diambil di lokasi yang sama.

Seungri - Yoo Hye Won

Instagram

Salah satu postingan yang diunggah akun Instagram @commedesparisiens_official menampilkan foto Seungri dan akun yang sama mengunggah foto dengan latar belakang pegunungan. Yoo Hye Won rupanya juga mengunggah foto dengan latar belakang pegunungan yang terlihat mirip.


Belum cukup, Seungri pernah mengunggah foto di mana ia berpose memamerkan gelang di pergelangan tangannya. Gelang yang mirip dengan gelang yang dipakai Seungri juga dipakai Yoo Hye Won di salah satu postingannya.

Seungri - Yoo Hye Won

Instagram

Kabar hubungan Seungri dan Yoo Hye Won ini tak pelak menjadi topik pembicaraan para netter. Netter pun memberikan beragam komentar terkait hubungan dua selebriti yang kabarnya sudah berjalan selama setahun ini.

"Seungri sukanya tipe cewek monster plastik ya?" komentar netter. "Ceweknya kelihatan seperti cewek-cewek yang menjual pakaian di Instagram," kata netter lainnya. "Aku selalu tahu Seungri doyan cewek tapi dia benar-benar suka yang murahan haha," ujar yang lain.

"Aku nggak apa-apa Seungri pacaran tapi dia juga harus lihat kepribadian, jangan cuma tampang. Dia sudah berkali-kali ditusuk dari belakang oleh cewek yang cuma mengejar uangnya," kata netter. "Aigoo, Seungri-ya, dengan levelmu sekarang, kau harusnya pacaran dengan cewek yang berkelas, bukan model shopping mall," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait