*/
 
 
Alasan Keluar dari f(x) Jadi Sorotan, Sulli Dikritik Tak Ingat Sakiti Hati Member Lain dan Fans
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli menuai kritikan karena dinilai egosi dan tidak pengertian pada member f(x) yang lain.

WowKeren - Wawancara Sulli di episode perdana "Jinri Store" menjadi sorotan netter. Dalam episode tersebut, ia buka-bukaan soal alasan keluar dari f(x), girl grup yang membesarkan namanya.

Sulli membahas tentang karirnya di dunia hiburan yang dimulai sejak dirinya masih sangat muda. Pemilik nama Choi Jin Ri ini mengaku tidak cocok menjalani hidup sebagai idol. Bahkan ia menyebut f(x) seperti pakaian yang tidak cocok dikenakan sehingga ia memutuskan untuk hengkang 2015 lalu.

Alasan Sulli keluar dari f(x) dinilai terlalu egois oleh netter. Sulli dituding hanya mementingkan dirinya sendiri. Ia disebut tidak ingat tentang rasa sakit yang diberikannya pada Victoria dkk serta fans f(x) yang setia mendukungnya. Tidak selayaknya ia menyamakan grup yang pernah menjadi bagian dari hidupnya sebagai pakaian yang tidak cocok dipakai.


"Jujur saja yang kudengar dari wawancara ini hanya bocah yang merengek tentang segalanya. Dia tidak pernah belajar dari kesalahan-kesalahannya, yang dia katakan hanya, 'Ini berat, dan ini berat bagiku, jadi semuanya menjadi seperti itu'. Dia tidak sadar saat dia merengek dan bersenang-senang dengan pacarnya, member f(x) yang lain menderita. Jadilah dewasa, Sulli," komentar netter.

"Sulli memang selalu mempedulikan dirinya sendiri. Dia tidak pernah peduli dengan member-member lainnya atau siapapun. Kenapa kalian kaget?" tambah netter lain. "Tindakannya sangat tidak bertanggung jawab, membuat imejnya semakin buruk," sahut yang lain. "Lucu sekali jika melihat bahwa dia adalah member yang paling tidak berbakat di antara yang lain," tutur netter.

"Menyebut sesuatu sebagai 'pakaian yang tidak cocok dipakai' sangat tidak benar. Aku berharap dia lebih pengertian bahwa dia bisa menjadi dirinya yang sekatang karena popularitasnya sebagai member f(x) dan semua rasa sakit yang diberikannya pada grup dan agensi lewat tindakannya sebelum membuka mulut dan merengek tentang segalanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, postingan media sosial Victoria turut menjadi sorotan menyusul wawancara Sulli di "Jinri Store". Idol asal Tiongkok itu menulis sesuatu yang menurut netter sengaja ditujukan pada Sulli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru