Maia Estianty Telah Menikah, Dul Jaelani Perlu Waktu Panggil Irwan Mussry 'Daddy'
Instagram/duljaelani
Selebriti

Seperti yang diketahui, Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha kaya bernama Irwan Mussry pada bulan Oktober lalu.

WowKeren - Hampir satu dekade hidup sendiri usai bercerai dari Ahmad Dhani, kini Maia Estianty telah menemukan pasangan baru. Ia telah menikah dengan pengusaha kaya bernama Irwan Mussry.

Kini Maia dan Mussry tinggal satu atap, juga bersama ketiga anak-anaknya. Bahkan, sosok anak bungsu Maia, Dul Jaelani sempat mengungkapkan ada persamaan cara mendidik antara ayah barunya dan Dhani.

Selain itu, musisi kelahiran 23 Agustus 2000 ini juga mengaku mengalami kesulitan untuk membiasakan memanggil Irwan dengan sebutan "daddy" alias ayah. Tak jarang Dul masih memanggil Irwan dengan sebutan om, atau bahkan digabung menjadi satu yakni "om daddy".

"Manggil daddy masih dicoba ya, karena kadang masih om juga," jelas Dul, dilansir Kompas pada Selasa (27/11). "Kadang-kadang malah om daddy. It doesnt matter mau manggilnya apa."


Namun bagi Dul hal itu lumrah dilakukan. Menurut pelantun "Taklukkan Dunia" ini, setiap manusia memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi yang baru.

"Manusia ya, saya rasa itu berlaku untuk semua manusia," lanjut adik Al Ghazali ini. "Manusia ketika berhadapan dengan sesuatu yang baru, kondisi baru, ketemu dengan momen baru, kan manusia butuh adaptasi."

"Saya sebagai manusia biasa tentu saya juga butuh adaptasi. Jadi ya saya rasa itu hal yang manusiawi dan wajar dan tidak perlu dilebay-lebaykan dan didrama-dramakan," imbuh Dul. "Jadi saya rasa sudah menjadi tugas manusia untuk hidup beradaptasi dan menyesuaikan diri, perasan, jiwa, untuk tersenyum di suatu sempat."

Kendati cara memanggil Irwan masih terbolak-balik, namun Dul mengaku ia dan kedua kakaknya, Al dan El Rumi memiliki hubungan yang dekat dengan suami baru sang ibunda. "Kedekatan kami cukup akrab," pungkas Dul.

Sebelumnya, Maia dan Irwan menikah secara diam-diam di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri kerabat dekat Maia, termasuk ketiga putranya Al, El, dan Dul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait